JUARA 1 KELAS UTAMA MURAI BATU KAPOLRES MAGETAN CUP 2019

KAPOLRES MAGETAN CUP 2019 #2

Duel Sengit di Kandang Macannya Murai Batu, Tiga Kelas Jadi Partai Terpanas

Lomba burung nasional dengan tajuk Kapolres Magetan Cup 2019, sukses digelar Minggu (13/10/2019) di halaman Mapolres Magetan, banyak burung sukses meraih gelar juara di even ini, dan tiga kelas yang paling panas persaingannya terjadi di kelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer.

Tak dipungkiri, Magetan, menjadi kawasan yang memiliki banyak sekali pemain Murai Batu termasuk bejibunnya Murai Batu Bintang yang sering moncer di berbagai lomba. Sehingga, banyak yang menyebut Magetan sebagai salah satu kawasan "angker" Murai Batu.

 

 

JUARA 1 MURAI BATU WAKAPOLRES

 

 

Duel sengit Murai di "kandang macan" ini pun menjadi sajian paling menarik, dimana dua pertarungan sengit terjadi di dua kelas utama, yakni kelas Murai Batu Kapolres dan kelas Wakapolres. Pertarungan sengit terjadi antara Maestro yang diusung Mr. Nanang Putrakatong dari Asha SF Solo dengan Naruto, yang kali ini juga main untuk mendukung Asha SF. Maestro melahap juara 1 kelas Wakapolres yang full perserta dan nyaris Double Winners jika lajunya tak terganjal Naruto di kelas Kapolres.

 

CUCAK HIJAU LIVERPOOL MILIK BAYU HDN (KIRI) JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU WAKAPOLRES.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Kelas Cucak Hijau juga juga menjadi kelas yang sangat ketat persaingannya, banyak burung jawara turun di kelas ini, Liverpool milik Bayu HDN yang kali ini mendukung Asha SF juga sukses mencuri kemenangan di leg (kelas Wakapolres) pertama kelas burung hijau berwajah hitam ini. Pesaing terdekatnya, ijo Mandala milik H . Kurniawan yang menempati posisi kedua.

 

KACER YAKUZA MILIK DIDIN LAPENDOZ (KANAN) JUARA 1 KELAS KACER WAKAPOLRES

 

 

Saat turun di leg kedua atau kelas Kapolres, giliran Temox yang meriah juara dengan dibayangi ketat oleh Liverpool yang menduduki posisi kedua. Liverpool bisa dibilang Cucak Hijau yang cukup sukses di gelaran kali ini, karena dalam tiga sesi yang ia ikuti, Liverpool mampu bertahan masuk dalam jajaran 3 besar. Juara 1 Kelas Wakapolres, Juara Kelas Kapolres dan Juara 3 kelas Kabag.

 

KUMBANG, LOVE BIRD PAUD MILIK PUTRA FAJAR NYARIS NYERI DI KAPOLRES MAGETAN CUP 2019.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

Selain dua kelas diatas, kelas Kacer yang kian hari kian banyak peminat, hingga selalu dimasukkan dalam katagori kelas Utama, juga menuai banyak peminat sekaligus berbuah persaingan sengit. Dibuka dengan kelas Wakapolres, bertiket 100K, Kacer Yakuza milik Didin Lapendos yang kali ini turun di bawah bendeta Duta Sumber Indah Jombang, selama masa penjurian tampil ngeroll satu titik, mendongak ke langit, hingga membuat bangga sang pemilik karena menghasilkan tropi juara 1.

 

NYERI JUARA 1, ANIS MERAH JARAN GOYANG MILIK SONNY LIE SEMARANG, SEDANG BERSAMA PARA PENGAWAL.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Donggala, milik Dika Portugal meguntit ketat dibelakangnya, sementra posisi tiga besar ditutup kacer P.500 Live milik Mr. Marhaen dari Elang Biru BC. Di sesi kedua, kelas Kapolres, giliran Kacer Ninja NR milik Mr. Habib LBC yang meraih kemenangan, sementara Yakuza menempel ketat di belakangnya.

Persaingan adu teler dan gacor juga terjadi di Kelas Anis Merah, dimana kali kekuatan tim asal Semarang For Games (Formasi Ganas Anis Merah Semarang) yang gawangi Mr. Sonny Lie dengan pengawal Mr. Erry Lasso dan Heri Lapendos tampil mendominasi. Tim ini sukses meraup banyak juara lewat duo Anis Merah Jaran Goyang dan Jelangkung, yang membawa pulang 4 tropi podium puncak, juara 1 dan 2.

 

LB ARJUNO JUARA 1 KELAS LOVE BIRD FIGHTER WAKAPOLRES.

 

Di kelas Love Bird Fighter leg perdana, LB Arjuno, yang baru saja direset dari Love Bird Konslet ke Love Bird Fighter, rupanya belum bekerja maksimal, namun demikian, Arjuno tetap rajin merespon tantangan kekek rival-rivalnya, hingga Arjuno sukses manyebet podium 1 kelas Fighter Waka yang ditempel ketat New Slamet.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

KATA KUNCI: kapolres magetan cup 2019 lomba burung magetanjalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp