SUKSES. AKP Ega Prayudi (Nomer 2 dari kanan) bersama para pendukung even.

KAPOLRES MAGETAN CUP 2019 #1: Dibuka Langsung Kapolres Magetan Sedot 1000 an Peserta

Ini Salah Satu Lomba yang sukses digelar di Kota di Lereng Gunung Lawu

Bisa Jadi, ini merupakan lomba burung sukses dengan pelaksanaan yang sangat kondusif digelar di kawasan lereng gunung Lawu, Magetan, Jawa Timur, Minggu (13/10/2019). Selain karena turunnya sekitar 1000 peserta dari seantero kawasan Karesidenan Madiun dan beberapa kota kawasan Jateng dan Jatim, juga karena melimpahnya dukungan dari tokoh kicaumania kawasan ini.

 

 

KAPOLRES MAGETAN AKBP MUHAMMAD RIFFAI BERINTERAKSI DENGAN PESERTA USAI MEMBUKA DAN SEREMONIAL GANTANG PERDANA DI KELAS CAMPURAN BEBAS.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Dibuka langsung oleh Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai dan sempat dihadiri Bupati Magetan, serta didampingi sang ketua pelaksana yang merupakan putra dari komedian Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi (Kasat Lantas Polres Magetan), lomba dimulai pukul 11.00 WIB di halaman Mapolres Magetan dengan ditandai penggantangan perdana kelas pembuka, yakni kelas Campuran Bebas oleh Kapolres.

 

PANITIA LOMBA POSE BERSAMA USAI GELARAN, SIAP MENUJU LOMBA YANG LEBIH BESAR.

 

 

Selain itu, terlihat hadir pula beberapa tokoh kicaumania kawasan ini, yang dengan penuh semangat mensupport gelaran yang mengusung slogan "Jogo Magetan" ini, dari Madiun nampak hadir Sigit Gavin Brem (Sigit TMS), Mr. Wage dari Songo-songo team yang mengusung beberapa Kenari serta Cendet, dari Magetan ada Mr. Marhaen, dr. Adi dan Mr. Bayu Handini. Dari Ponorogo hadir Mr. Kun Nasikin mewakili Reog BC dan Mr. Budy EBY (M Power SF), Selain itu dari kawasan paling Sealtan juga nampak Pakde dan Arik Kandidat dari Pacitan.

 

MR. WAWAN BRI (ONE SF) MENDAPAT APRESIASI DARI POLRES MAGETAN ATAS DUKUNGAN BESARNYA.

 

APRESIASI PADA GUS HUSSSEIN LAP KELAP NEMOER YANG LEWAT JAMU SANTRI SIAP MENDUKUNG SELURUH EVEN YANG DIGELAR DI KAWASAN INI.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tak hanya dari Jawa Timur, lomba yang diadili oleh para pengadil indpenden Jalaratu plus juri lintas EO, juga dihadiri kicaumania asal Jawa Tengah seperti Mbah Chengoh kicaumania gaek asal Purwantoro Wonogiri bersama tim Asha Solo yang dikomandani Mr. Nanang Putra Katong yang kali ini sukses menyabet gelar juara SF, dan tak lama lagi rencananya bakal menggelar even Hitam Putih Cup 2 di Taman Balekambang, Solo.

 

SUASANA LOMBA SALAH SATU KELAS YANG MENYEDOT SERIBUAN PESERTA DARI BERBAGAI KAWASAN.

 

 

Salah satu tim yang juga hadir dan sukses adalah tim asal Semarang For Games (Formasi Ganas Anis Merah Semarang) yang gawangi Mr. Sonny Lie juga hadir. Lewat Anis Merah Jaran Goyang dan Jelangkung tim ini membawa pulang 4 tropi podium puncak, juara 1 dan 2 kelas Anis Merah.

Support besar dari dalam kota juga terjadi, nyaris seluruh kicaumania sekitar kota Magetan juga hadir mensukseskan gelaran akbar ini. Mr. Wawan BRI (One SF) dan Gus Hussein (Lap Kelap Nemoer) pun mendapat apresiasi khusus dari Polres Magetan karena dukungan penuhnya.

 

JUARA SF. ASHA SF DUTA HITAM PUTIH CUP II.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

AKP Ega, selaku yang punya gawe, mewakili Kapolres menyampaikan terima kasihnya pada seluruh kicaumania yang hadir dalam even kali ini. "Mewakili bapak Kapolres dan seluruh Jajaran Polres Magetan kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada seluruh rekan kicaumania yang sudah hadir hingga even ini berlangsung meriah, lancar hingga akhir acara. Da tentu pula mohon maaf jika ada kekurangan selama gelaran," ujar AKP Ega Prayudi, menjelang akhir gelaran.

Ditambahkannya, bahwa suksesnya gelaran kali ini mungkin akan berlanjut ke even yang lebih besar, yang mungkin akan kita gelar tahun depan. "Ya doakan saja, dan semata-mata ini sebagai bentuk dukungan kita pada pelestarian burung, jalinan apik antara Polri dengan masyarakat terutama komunitas kicaumania," tandas pria yang hobi berat pada di ekor panjang Murai Batu ini.

 

JUARA BC. DUTA LNPR CUP 1 PONOROGO

 

SALAH SATU PERSAIH DOOPRIZE MOTOR KAPOLRES MAGETAN CUP

 

PANGGUNG APRESIASI JUARA KAPOLRES CUP MAGETAN 2019

 

Di even ini, ada dua tim sukses memboyong tropi juara umum super mewah, keduanya adalah Tim Asha Duta Hitam Putih Cup II menyabet juara umum SF dengan 1440 poin yang dikomandani Mr. Nanang Putrakatong. Sedangkan Duta LNPR CUP 1 Ponorogo memboyong pulang tropi juara umum BC dengan 1200 poin. Selain itu, dua motor yang disediakan untuk dooprize juga sukses diboyong para pemenang undian.

Sedikit catatan, meski nggak terlalu besar, panggung apresiasi juara di Kapolres Magetan Cup ini, sepanjang pengamatan Burnews untuk lomba di kawasaan karesidenan Madiun, adalah yang tercantik sekaligus terbaik dan nggak terkesan asal-asalan semoga yang lain bisa menyusul.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: kapolres magetan cup 2019 lomba burung magetanjalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp