PANITIA KAPOLRES KEDIRI CUP.

KAPOLRES KEDIRI CUP

Teriakan Joki Seperti Suporter Sepak Bola

Hanya dengan persiapan selama 10 hari, even Kapolres Kediri Cup berhasil digelar oleh FBI Nusantara dan diikuti hampir 900 kontestan. Juara umum SF dan BC diraih H. Joko Tole dari Malang dan AG Bersatu dari Kediri.

Kapolres Kediri, AKBP Errick Hermawan, Sik, MH membuka even Kapolres Cup Kediri dengan menggantang secara simbolis gaco kolibri ninja milik salah satu peserta tepat pada pukul 11.00 WIB.

 

 

AG BERSATU RAIH JUARA UMUM BC.

 

Kucing Garong andalan Teguh Santoso dari KMJ Jombang berhasil membuka prestasi emas di ajang prestisius ini. Podium dua kelas Konin disambar Pepe andalan kiky dari K3R Kediri dan podium tiga menjadi milik Predator andalan Arif dari KMI Surabaya.

Tjipto Widodo komandan FBI Nusantara mengaku, even Kapolres Kediri Cup ini hanya dipersiapkan selama 10 hari saja. "Mandat dari bapak Kapolres untuk menggelar even juga mendadak, tapi karena memakai titel Kapolres, makanya kami sanggupi, karena punya nilai jual tersendiri," kata Widodo.

 

H. JOKO TOLE RAIH JUARA UMUM SF.

 

"Alhamdulillah, dukungan dari rekan-rekan kicaumania terus mengalir. ini juga tidak lepas dari bantuan awak media, salah satunya burungnews yang memberikan support dari awal hingga menjelang hari H," lanjut Widodo.

Even ini diikuti kicaumania dari Kediri raya, Tulungagung, Blitar, Ponorogo, madiun, Nganjuk, jombang, Mojokerto, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Malang dan sekitarnya. Selain meriah, hampir semua kelas diikuti gaco papan atas. Pertarungan pun relatif ketat dan panas.

 

KAPOLRES KEDIRI MEMBUKA LOMBA DENGAN MENGGANTANG GACO KOLIBRI NINJA.

 

Kelas Muray Batu jadi partai neraka di ajang ini. Selain pesertanya penuh, gaco-gaco yang ditutunkan juga sarat prestasi dan teruji di kancah nasional. Sayang, teriakan suporter sangat mengganggu penilaian di kelas Muray Batu Wakapolres yang dibanderol Rp 100 ribu.

Meskipun sudah diamankan oleh petugas dari Polres Kediri, lomba kelas muray batu tetap gaduh. Beberapa kali Tim juri terpaksa menghentikan penilaian karena terganggu teriakan para joki. "Ini kan lomba indoor, harusnya para pemain bisa menahan diri. Sudah ada larangan teriak, tapi tetap saja teriak. Kalau dibiarkan, penilaian tidak akan bisa optimal," Kata Widodo.

 

 

Pihak keamanan FBI dibantu personil Polres kediri akhirnya berhasil menenangkan masa. Penilaian di kelas inipun bisa dituntaskan. Maestro andalan H Joko tole dari Malang berhasil meretas prestasi emas di kelas ini, didampingi Kodrat andalan Yudi dari Duta Bufago Cup I. Batara milik Budi Young dari Nganjuk juga ikut naik podium, padahal,m gaco ini sudah lama absen di pentas kicauan.

Kodrat berhasil membalik keadaan saat turun di kelas Kapolres Cup yang dibanderol 150 ribu. Sementara podium dua diisi Martabak andalan Yonny dari Wajar SF dan sang juara, maestro tergeser ke podium tiga.

 

KMJ RAIH EMAS PERTAMA DI KAPOLRES CUP KEDIRI.

 

"Sebenarnya lomba ini sangat menarik, banyak gaco hebat yang turun. Sayang, teriakan joki seperti teriakan suporter sepakbola, sehingga lomba ini tidak bisa dinikmati. Sudah ada aturan lomba tanpa teriak, tetap saja teriakannya kenceng," kata Bagus Asia dari Nganjuk.

Teriakan para joki juga sangat mengganggu di kelas lovebird. hanya kelas lovebird Kasat yang tidak terdengar teriakan joki, karena kelas ini masih tertib, peserta masih menjaga adab lomba tanpa teriak.

 

JAWARA LOVEBIRD BALIBU FBI.

 

Kuntet milik Tsania dari lawang berhasil menjadi yang terbaik di kelas ini, mengalahkan Tina Toon andalan Yoga dan Janoko andalan H Catur. Kustono dan Slamet pun harus mengakui kehebatan Kuntet. "Kuntet milik pemain dari Lawang itu sangat hebat. Saya sering ketemu, jadi tahu betul kualitasnya," kata Sunyen, dedengkot Antasari BC yang mengoleksi 42 lovebird jawara.

Di kelas Cucak Hijau Wakapolres yang dimainkan ketiga, kompetisinya juga relatif tertib. Tentu saja, masih tidak ada yang berani teriak, karena Kapolres Kediri AKBP Errick masih ada di dalam arena. Hulk andalan Rudy dari AG Bersatu berhasil merebut podium utama setelah lepas dari hadangan Gladiator dan Sule SJRT.

 

KUNTET RAIH EMAS DI KELAS LOVEBIRD KASAT.

 

Kelas cendet yang belakangan mulai sepi, kali ini dibuka dua kelas. Di luar prediksi, ternyata kuantitas peserta cukup banyak. Gadis bali andalan H Rudi yang dikawal Yayan dari Mojoagung Jombang berhasil menguasai line up teratas, didampingi Adipati milik H Deny dan Gerhana milik Agung Jaya.

Seperti biasa, di akhir lomba,  poin juara umum mulai dihitung. Di even prestisius ini, H Tole dari Malang meraih penghargaan sebagai SF terbaik dengan nilai 600, mendampingi AG Bersatu dari Kediri yang terpilih sebagai BC Terbaik dengan nilai 1500. "Selamat kepada para pemenang, mohon maaf atas segala salah dan kekurangan yang ada di even ini," kata Tjipto Widodo, Nahkoda FBI Nusantara.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MAESTRO MILIK H TOLE RAIH EMAS DI KELAS MURAY BATU WAKAPOLRES.

 

JUARA I KELAS MURAY BATU KAPOLRES.

 

GADIS BALI JUARA I KELAS CENDET.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

JAWARA KELAS KENARI.

 

JAWARA KELAS PERCI.

 

GREDEX SF TURUT MEMERIAHKAN HUT BHAYANGKARA.

 

LOMBA INDOOR, TERIAKAN JOKI SEPERTI SUPORTER SEPAK BOLA.

 

 

KATA KUNCI: kapolres kediri cup fbi nusantara akbp errick hermawan sik mh kapolres kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp