PAK KAPOLRES MENANCAPKAN KONCER A DI KELAS KAPOLRES

KAPOLRES CUP WONOSOBO

Koncer A Langsung Ditancapkan Pak Kapolres

 

 

 

Even Kapolres Cup Wonosobo di lapangan Tenis Mapolres berlangsung sukses dan meriah, dengan meraup 931 peserta. Even ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-70. Kapolres AKBP Azis Andriansyah, SH.,S.I.K.,M.Hum dan jajarannya langsung hadir.

Kapolres tidak hanya membuka, menggantangkan pertama, dan menyaksikan lomba dari awal sampai akhir, bahkan juga diberi kehormatan menancapkan langsung koncer A, pada kelas Kapolres.

Pemberian trophy & piagam di kelas ini, juga dilakukan langsung oleh Kapolres. Semoga even Kapolres Cup bisa menjadi agenda tahunan,” ucap Aziz Andriansyah.

 

ANDI ALPIN BANJARNEGARA. PANGERAN NYARIS HATRIK

 

Dari jumlah peserta, even ini mencetak rekor baru sebagai kontes burung berkicau paling banyak pesertanya di Wonosobo. “Terimakasih pada Bapak Kapolres AKBP Azis Andriansyah, SH.,S.I.K.,M.Hum dan jajarannya yang telah mendukung dan mensuport even ini,” turur Rudi Nugroho mewakili rekan-rekan panitia.

Persaingan menjadi seru dan ketat karena diikuti sejumlah burung papan atas. Cucak hijau Pangeran milik Andi Alpin 610 SF dari Banjarnegara misalnya, nyaris hatrik. Pangeran juara 1  di kelas Wakapolres dan Komunitas. Satu kelas lagi Wonosobo Beratu, jadi runner up di bawah Jupiter MX milik ND Motor, juga dari Banjarnegara.  “Di kelas Komunitas Pangeran kurang maksi,” kata Dede yang dipercaya mengawal Pangeran.

 

GENDON & JUARA MURAI BERSAMA KAPOLRES

 

Setelah melepas Rosi, Gendon dari Jogja ternyata tak kehabis amunis. Di bantu Pungky, Gendon memboyong Vinales dari Medan. Tampil perdana di Wonosobo, langsung menang nyeri. “Saya turunkan dua kali, buat pemanasan menuju Piala Pakualam Jogja,” ucap Gendon.

Kemenangan nyeri juga diraih cendet Hell Boy milik duet Benz Wira-Mbah Gimbal dari Purworejo. Modal yang bagus menuju Pakualam.

 

ANTON DMA BF KUDUS. PEGASSUS TAMPIL STABIL, JUARA 2 DAN 4

 

Anton DMA yang menurunkan Pegasus milik Dimas Anto Kudus, mampu menempel ketat Vinales di kelas wakapolres,  dengan hasil juara 2 dan sekali juara empat. Pekan depan, Dimas Anto pemilik breeding murai batu DMA BF gantian menurunkan murai Hermes di even Launching Ronggolawe Kudus dengan hadiah utama sepeda motor Honda Beat.

Andri Komplong dari Banjarnegara yang juga menekuni breeding murai batu dengan bendera Kabar BF, puas dengan performa Waris Jati. Turun perdana paska rontok bulu, Waris Jati yang bercincin SWD BF mampu meraih juara empat di kelas Kapolres.

 

ANDRI KOMPLONG & KRU. WARIS JATI TAMPIL PERDANA PASCA MABUNG, LANGSUNG MONCER

 

Andri optimis ke depan penampilannya bakal lebih dahsyat lagi. Variasi lagu tambah komplit, volume juga tambah keras, gaya tarung nagen dan stabil dari awal hingga akhir.

Empat kelas love bird yang tersedia, Yosi milik Zaid S yang tergabung dengan KLWA Wonosobo mampu mencuri juara satu di kelas Wakapolres. Sebelum di tangan Zaid S, Yosi sudah langganan meraih prestasi di seputaran Wonosobo.

 

ZAID KLWA. YOSI SIAP BERSINAR LAGI

 

Prestasi ini, membuat Zaid S sang empunya optimis kalau Yosi bisa terus meretas prestasi atas. “Setiap dilombakan, Yosi selalu eksis di papan atas. Tipikalnya jujur, super gacor dan panjang-panjang,” ungkap Zaid S.

Selain Yosi, juara satu kelas love bird diraih oleh Dara milik Mr. Ari PRC Team dari Banjarnegara, Dinda milik Gus Aly dari WTC Muntilan, dan Nakula milik Hu-Hu dari Temanggung All Star.

 

BOBY BILLION 5758 JOGJA. VENNA LANGGANAN PAPAN ATAS

 

Venna milik Boby Billion 5758 Jogja yang tampil stabil, dan selalu eksis di papan atas, berhasil masuk peringkat 3. Sebelum turun di Wonosobo, Venna langganan raih prestasi di lomba Jogja dan Kemudo Cup.

“Berkat dukungan kicaumania dari berbagai kota dan kicaumania lokal Wonosobo serta support dari komunitas kicaumania yang tergabung dalam Wonosobo Bersatu, even bisa meraih sukses. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan,” imbuh Rudi.

 

RUDI NUGROHO & KAPOLRES. JADI EVEN RUTIN TAHUNAN

 

Setelah even Kapolres Cup I, kicaumania Wonosobo dan sekitarnya akan disuguhi even spektakuler bertajuk Bupati Cup Wonosobo pada 24 Juli 2016. Pipie, Dyzem, Bani, dan panitia lainnya yang didukung komunitas kicaumania Wonosobo Bersatu, siap mengemas even Bupati Cup Wonsobo sebaik mungkin. “Mohon support dan dukungannya,” undang Pipie

 

DATA JUARA KAPOLRES CUP WONOSOBO, LIHAT DI SINI

 

 

ND MOTOR BANJARNEGARA & JUPITER MX, CURI JUARA 1

 

KAPOLRES BERSAMA JUARA LOVE BIRD KAPOLRES

 

PIPIE DKK. MOHON DUKUNGAN UNTUK BUPATI CUP

 

PANITIA KAPOLRES CUP WONOSOBO

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp