NOOR RS. SUKSES KAWAL CH JACKPOT JUARA 1

KAPOLRES CUP WONOGIRI #1

Meriah, Banyak Jago Luar Daerah Serbu GOR Giri Mandala

Kapolres Wonogiri AKBP Muhammad Tora, SH, SIK berkenan hadir dan membuka gelaran Kapolres Cup Wonogiri yang berlangsung Sabtu, 26 November 2017 di GOR Giri Mandala Wonogiri.

Hingga pertengahan lomba, peserta cukup ramai. Mereka datang dari berbagai kota, bahkan ada yang dari Jawa Timur, seperti Pacitan, Ponorogo dan Magetan.

 

 

SAMBUTAN KAPOLRES CUP WONOGIRI OLEH AKBP MUHAMMAD TORA, SH, SIK

 

Murai batu Raja Selatan milik Indra dari Gunung Kidul Jogja, merebut juara 1 di sesi awal. Hasil yang sama juga diraih love bird Sinden, cendet Saphera milik Jhony dari Sarangan Magetan, dan jago-jago lainnya.

Di kelas cucak hijau, Jackpot milik Paul Intan yang dikawal Noor RS merebut juara 1. Jackpot sebelumnya meraih runner up di Kusumo Cup Solo serta juara 3 di Sien Ronny Cup Malang.

"Persiapan ke BnR Award, Tobil Cup, Piala Kota Gudeg, Plaza Cup Semarang, Jogja Istimewa – nama baru untuk Valentine, hingga Malioboro Vaganza 25 Februari di Yogyakarta.”

 

==============================

LOMBA ITU ASYIK, SANTAI, DAN BAHAGIA

 

Kapolres Cup Wonogiri berlangsung meriah dengan peserta yang cukup ramai. Namun, suasana santai, jauh dari nuansa tegang.

Wajar para peserta tampak gembira, termasuk yang tak kebagian juara. Di tengah-tengah even yang digelar oleh BnR itu, tampak banyak peserta yang enjoy memakai sangkar Radja.

 

MESKI TAK KEBAGIAN KONCER, TAK LUPA BAHAGIA

 

Meski beberapa di antaranya tidak menang, tapi tetap menampakkan rona gembira.

Para pemilik sangkar Radja itu berkesempatan memetik mobil baru, dengan mengirim registrasi. Caranya: Ketik NOMOR BARCODE (atau difoto) / NAMA LENGKAP dan ALAMAT (atau foto ktp) / NOMOR HP, lalu dikirim via SMS atau WA ke 0811.2398.666.

 

==============================

 

KELAS UTAMA. SANGKAR MERAH JADI PUSAT PERHATIAN

 

LB RAMA DARI GENTAN RUNNER UP KELAS UTAMA

 

MR INDRA GK. MB RAJA SELATAN JUARA 1

 

LB SINDEN MILIK OLALA RAIH JUARA 1

 

JHONY SARANGAN. CENDET SAPHERA JUARA 1

 

AGUS BnR, KETUA PANITIA & KOMO JBI

 

PEMILIK DAN BURUNG NYAMAN, BONUSNYA DAPAT KONCER

 

PESERTA KACER. NIATNYA CARI SENANG

KATA KUNCI: kapolres cup wonogiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp