BOSGAN, SIAP RAMAIKAN KELAS MURAI BORNEO

KAPOLRES CUP SEMARANG DI PPB AMBARAWA

Buka 2 Kelas Murai Borneo, Yakin Bakal Ramai

 

 

 

Salah satu EO yang konsisten membuka kelas murai borneo adalah PPBA Ambarawa, yang memiliki gantangan modern di halaman tengah Pasar Sapi Ambarawa. 2 kelas Murai Borneo di even Sabtu 18 Februari besuk, dilaporkan sudah terpesan 60 persen.

Murai borneo memang cukup eksis di Ambara dan sekitarnya, seperti Salatiga, Boyolali, Ungaran, Magelang, hingga kota Semarang dan sekitarnya. Di sini juga ada komunitas yang cukup solid, yaitu Bosgan (Borneo Siap Gantang).

Harus diakui, keberadaan Bosgan yang kini ada bermarkasdi Salatiga, sangat besar pengaruhnya dalam meramaikan kelas murai borneo. Pun pada even Kapolres Cup Semarang yang akan digelar di gantangan PPBA Ambarawa, hari Sabtu besuk.

“Ya sebagian besar pemesan memang berasal dari teman-teman yang tergabung dalam komunitas Bosgan. Tentu kami harus berterimakasih kepada mereka. Namun pemilik murai Borneo yang memesan secara perorangan juga lumayan banyak. Di area sini penggemarnya memang lumayan, kalau kita berani buka sampai dua kelas, karena memang ramai,” jelas Jepang, salah satu pengurus di PPBA.

Secara umum, bahkan dalam even rutin baik mingguan maupun bulanan, gantangan PPBA termasuk yang paling ramai di wilayah sini, mulai Magelang, Salatiga, Ungaran, hingga Semarang dan sekitarnya. Rata-rata semua kelas dan jenis burung selalu penuh, termasuk kelas cendet,  di sini selalu full gantangan.

BROSUR KAPOLRES CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kapolres cup semarang di ambarawa ppba jepang bosgan 18 februari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp