ARMANSYAH BERSAMA TEAMNYA BORONG TROPI LEWAT AKSI LB BOMBOM

KAPOLRES CUP MUARO BUNGO JAMBI

Nyaris Kuatrik, LB BomBom Bawa KLWJ Juara Umum

BomBom kembali menunjukkan tren positif. Setelah menang di RBJ Cup (8/7) dan BRItama Arjuna Cup (15/7), love bird andalan Armansyah ini lagi-lagi tampil maksi dengan mencetak hatrik di Kapolres Cup Muaro Bungo Jambi, Minggu (22/7).

Pada even yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 tersebut, BomBom digeber maen 4 sesi. Sepanjang laga, BomBom sukses memperlihatkan keistimewaannya dengan kekean panjang dan volume tembus. Hasilnya, 3 kali juara 1 dan sekali juara 2 sukses diraihnya.

 

 

LB BOMBOM BERSAMA TROPI KEMENANGAN DI KAPOLRES CUP MUARO BUNGO JAMBI

 

Prestasi BomBom di even ini ternyata tidak saja semakin menegaskan dirinya sebagai salah satu love bird terbaik di Jambi, tetapi juga melambungkan nama teamnya, KLWJ (Komunitas Love Bird Warna Jambi) yang juga dihuni love bird handal lainnya di Jambi seperti Zarco milik Faisal S, dan Kapten milik Abay.

KLWJ yang bersaing ketat dengan team dari Sumatera Barat, Sumatera Selatan, dan Riau akhirnya bisa mengunci kemenangan juara umum lewat aksi borong juara BomBom di kelas love bird.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Alhamdulilah, BomBom lagi-lagi tampil prima dan bisa memberikan sumbangsihnya kepada team dalam meraih juara umum. Insya Allah, di even berikutnya di Kapolda, BomBom, Zarco, dan Kapten akan bergabung lagi untuk mengibarkan KLWJ,” ungkap Armansyah memberikan sinyal siap full team ke Piala Kapolda Jambi, 5 Agustus mendatang.

Selain menyatakan kesiapakannya di gelaran Piala Kapolda Jambi, Armansyah juga sudah mengantongi tiket Presiden Cup V. “Saat ini BomBom sudah mengantongi tiket untuk berlaga di Presiden Cup 5 di Jakarta. Semoga dapat mengharumkan nama Jambi di ajang lomba paling bergengsi di negeri ini,” ucap Armanyah penuh harap.

 

CONTOH VIDEO PENAMPILAN LB BOMBOM, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

LB BOMBOM BERSAMA TROPI KEMENANGAN DI BRITAMA ARJUNA CUP

 

ARMANSYAH TERIMA TROPI KEMENANGAN DI KAPOLRES CUP MUARO BUNGO JAMBI

KATA KUNCI: bombom. bom bom armansyah kapolres cup muaro bungo jambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp