GUS SHOLAH RFS PURWODADI, SIAP KE KAPOLRES KLATEN

KAPOLRES CUP KLATEN

Diserbu Kicuamania Blok Tengah, Banyak Kiermaster Hunting Jago baru

 

 

 

Kicaumania blok tengah siap menggeruduk dan membanjiri alun-alun kota Klaten pada 9 Juli besuk. Ada Kapolres Cup Klaten yang menawarkan kemasan sangat menantang. Para juri independen juga bakal membuktikan mereka bisa profesional dan fairplay.

Mr. Mahendra selaku ketua pelakasna menyebutkan, sejauh ini pesanan tiket mengalir deras. “Paling banyak memang dair kawasan Solo Raya dan Yogkarta, sebab itu memang yang paling dekat menuju Klaten. Kelas love bird, kenari, murai batu, cucak hijau, dan Klaten sejauh ini paling ramai peminatnya.”

 

 

Dukungan dari peserta lokal Klaten cukup solid dan kuat, terutama yang menurunkan love bird dan klaten. “Love bird Solo Raya sangat banyak penggemarnya, jadi kendati di tempat lain ada lomba juga, kami yakin kelas ini bakal tetap dipenuhi peserta. Kenari seperti kita tahu, Klaten disebut sebagai ibu kota. Selain para peserta, juga sudah mengkonfirmasi mereka dari luar kota yang datang hanya untuk memantau dan hunting jago baru,” imbuh Mahendra.

Sejumlah even besar memang sudah menunggu setelah ini.  Wajar bila banyak yang berburu jago baru untuk memperkuat amunisi. Bicara kenari, love bird, bahkan juga jenis burung lain seperti murai batu, Klaten dan Solo Raya masih jadi acuan. Apalagi kalau bicara kenari yang punyalagu merdu, Klaten dan Jogja adalah gudangnya.

Even seperti 3 Star Semarang 6 Agustus, Lokal Terkendali  PBI Solo 20 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, hingga Piala Raja 24 September, lebih mengutamakan kenari yang punya lagu merdu, ketimbang sekadar ngedur dan berdurasi panjang.

Salah satu yang sudah memastikan kehadirannya adalah Gus Sholah Purwodadi, dengan gaconya murai batu Al Barqie. Pasca libur lebaran, ini bakal jadi penampilan perdanya, setelah sebelumnya unggul di Gajah Mada Cup Solo sebelum lebaran. “Di Klaten, kami sekaligus mengibarkan Duta Purwodadi.”

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kapolres cup klaten gus sholah duta purwodadi award murai batu al barqie

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp