AKSI CUCAK HIJAU TONGSENG KEONG DI KAPOLRES CUP KLATEN

KAPOLRES CUP KLATEN #3

Tampil Menawan, CH Tongseng Keong “Nyrempet” Nyeri

 

 

 

Salah satu penampil yang menawan dan mengundang perhatian di Kapolres Cup Klaten, Minggu 9 Juli, adalah cucak hijau Tongseng Keong. Ini adalah gaco milik Mr. Punto, yang mewakili tuan rumah Klaten.

Punto mengaku puas melihat penampilannya, termasuk hasil akhir merebut juara 1 dan 2. Gayanya oke dilihat, ngentrok sampai bulu bergetar keras. Lagunya juga mbongkar dan panjang-panjang, ditunjang volume yang tembus sampai ke luar pagar.

 

Mr. PUNTO (TENGAH). TONGSENG KEONG SIAP KE PURWODADI AWARD & BOYOLALI CUP

 

Tongseng Keong memang bukan jago kemarin sore. Beragam gelar dan prestasi pernah diraih. “Kalau di seputaran lomba lokal dan latpres sih, sudah banyak lah. Terus terang saya juga tidak hapal kapan dan di mananya. Di rumah tropi dan piagamnya sudah menumpuk,” ujarnya saat ditanya oleh burungnews perihal riwayat prestasi.

Banyaknya pihak yang memuji penampilannya, membuat Punto semakin bangga. “Pujian atau menunjukkan rasa salut, itu kan bentuk penghargaan yang tulus dari mereka yang tahu dan paham cucak hijau. Memang, secara formal para peserta dan penonton itu tidak berhak menentukan siapa yang jadi juara,” ujar Punto.

 

 

Beberapa bahkan ada yang menyebut Tongseng juga layak meraih juara nyeri. Penampilannya memang sangat bagus dan maksi. Hanya beda-beda tipis saja dan itu mungkin menyangkut selera. Karenanya judul di tulisan ini memakai istilah “nyrempet”, yang maksudnya sudah lebih dari nyaris.

“Memang ada yang menyebut seperti itu. Tapi, ya sudahlah, itu kan hasil keputusan juri, mereka kan juga manusia seperti kita, sudah berusaha melakukan yang terbaik, ya mari kita hormati bareng-bareng.”

Punto mengaku tetap mensyukuri hasil ini, dengan keyakinan penampilnnya masih bisa digenjot lagi sehingga punya harapan bisa tampil dan menang di even yang lebih besar seperti Purwodadi Award 23 Juli, Boyolali Cup 6 Agustus, Solo Vaganza Cup 3 September, hingga gongnya di Piala Raja 24 September.

 

VIDEO AKSI TONGSENG KEONG, KLIK DI SINI

JUARA KAPOLRES CUP KLATEN 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: mr punto klaten cucak hijau tongseng keong siap ke boyolali cup data juara kapolres cup klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp