MB DAKOTA IN ACTION

KAPOLRES CUP KLATEN #2

Tampil Mengejutkan, MB Dakota Siap ke KNI Cup Jogja

 

 

 

Murai batu Dakota menjadi salah satu juara yang cukup mengejutkan di Kapolres Cup Klaten, 9 Juli yang lalu. Kehadirannya sempat tak diperhitungkan. Melihat ada yang tampil bagus dan sangat menonjol, orang pun tampak bingung mencari siapa pemiliknya.

Benar saja, burung itu kemudian terpilih menjadi juara. Yang menurunkan tak lain adalah Arie 5758. Di even ini, MB Dakota dimasukkan untuk memperkuat Arsi 88 Klaten.

 

ARIE 5758 & MB DAKOTA. LANJUT KE ANNIVERSARY KNI JOGJA, 16 JULI DI 403

 

“Banyak yang mengatakan penampilan Dakota memang sangat menonjol, tak bisa dibohongi itu. Makanya juri juga tak bisa beralih ke yang lain. Itu sih orang-orang yang bilang, saya juga tak kenal dan mereka pun tak tahu kalau itu burung saya, hanya kebetulan nguping,” ujar Arie mengisahkan.

Dakota, sesungguhnya bukan jago anyar. Burung berjenis ekor hitam dan di kakinya bersemat ring, sudah kerap meraih juara. Bahkan hasil nyeri pun kerap ia dapatkan.

Sejumlah even pun sudah direncankan Arie untuk diikuti. “Karena ini burung ring, jadi fleksibel bisa diturunkan di mana saja. Di PBI oke, di luar ikut kelas umum seperti tadi juga tidak takut. Minggu depan 16 Juli, insya Allah turun di KNI Cup Jogja, di 403, lalu inginnya turun di 3 Star Semarang dan Piala Raja, semoga kondisi tetap terjaga dan mau tampil maksimal.”

 

TERKAIT:

MB DAKOTA NYERI DI POSMA SAMBEGO, KLIK DI SINI 

JUARA KAPOLRES CUP KLATEN, MINGGU 9 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kapolres cup klaten dakota arie wibowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp