KAPOLRES CUP KLATEN #1

Selamat Datang Kicaumania Di Klaten Bersinar, Selamat Berlomba!

 

 

 

Persiapan Kapolres Cup Klaten yang akan digelar pada Minggu, 9 Juli 2017 di alun-alun Klaten telah memasuki tahap akhir. Pengambilan pesanan tiket menjadi salah satu tahap yang telah dilalui oleh peserta semalam.

Oemah Wedang Empon Empon Klaten mulai dibanjiri peserta lomba burung berkicau Kapolres Cup pada Sabtu malam, 8 Juli 2017 untuk melakukan pengambilan pesanan tiket. Bukan hanya peserta dari dalam kota, peserta luar kota pun sudah mulai berdatangan.

 

 

SUASANA PEMESANAN TIKET

 

Dari data yang diberikan oleh bagian pemesanan, tiket kelas love bird dan kenari semakin menipis dengan total pesanan lebih dari 500 peserta. “Beberapa peserta sudah mulai ambil pesanan, bagi yang belum bisa diambil besok pagi di lapangan mulai jam delapan,” ujar Ngateman.

Jika melihat posisi pesanan saat ini, Yosi Setiawan dan Mahendra Ardito mengaku optimis even yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71 ini akan berjalan sukses dan dihadiri oleh kicaumania dari berbagai kota.

 

YOSI SETIAWAN

 

“Beberapa pemain luar kota sudah konfirm akan hadir besok. Dari Jogja, Solo, Sukoharjo, Boyolali, Sragen, Semarang, Salatiga, Banjarnegara, Ngawi, Nganjuk bahkan Surabaya siap hadir,” tegasnya. Selain akan menyajikan pertarungan burung papan atas, Ia berharap Kapolres Cup Klaten menjadi momen munculnya gaco-gaco baru yang siap meramaikan pentas perburungan nasional.

Bagi kicaumania yang belum melakukan pemesanan, tiket dapat dibeli langsung di lapangan. “Kita akan membuka loket pembelian tiket mulai pukul 08:00 WIB. Demi keamanan tiket anda, silahkan hubungi bagian pemesanan” lanjutnya.

 

 

Mengingat akses ke Alun Alun Klaten melalui Jalan Pemuda digunakan untuk Car Free Day (CFD) di pagi hari, panitia menghibau agar peserta datang melalui Jalan Rajawali agar terhindar dari macet. “Selamat datang di Klaten Bersinar. Selamat berlomba, junjung tinggi fairplay dan sportivitas.

 

 

KATA KUNCI: yosi setiawan kapolres klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp