ANDIKA BEDJO. KENCONO DAN KARYO TAMPIL APIK

KAPOLRES CUP KARANGANYAR #2

Perang Durasi di Kelas Fighter, LB Karyo Menangi Kelas Utama

Hadirkan burung-burung berkualitas dari Solo dan sekitarnya, perang durasi tersaji di kelas Love Bird Fighter Kapolres Cup Karanganyar. Karyo, amunisi milik Andika Bedjo SF keluar sebagai pemenang di kelas utama Fighter Wakapolres.

Kelas love bird menjadi salah satu laga yang menarik perhatian peserta di Kapolres Cup Karanganyar. Selain diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari Solo dan sekitarnya, adanya kelas Love Bird Fighter dan Umum (Batasan Poin) ternyata menjadi strategi jitu untuk menarik perhatian love bird mania.

 

 

SUASANA SESI LOVE BIRD

 

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh love bird Karyo milik Andika Bedjo di kelas Love Bird Fighter Wakapolres. Memiliki durasi 30-40 detik sekali narik, love bird lutino mata merah ini keluar sebagai pemenang setelah tampil ngrojok sapanjang perlombaan dan mengumpulkan poin tertinggi.

Bedjo mengungkapkan apabila Karyo merupakan gaco lawas yang baru jalan dalam tiga hari terakhir. “Karyo ini sebenarnya gaco lawas, tapi kurang keurus. Baru tiga hari ini kucoba di lapangan, ternyata mau jalan. Gacor sih, suara juga keras, kadang masih ada weknya,” ungkapnya.

Tak hanya sukses di kelas Fighter, Bedjo juga berhasil membawa pulang tropi di kelas umum melalui Kencono. Tampil apik di tiga kelas yang diikuti, Kencono berhasil finish di urutan 2, 3, dan 3. Prestasi ini tentu saja menjadi modal bagus bagi Bedjo SF yang rencananya akan turun di Piala Raja 2019.

Usung Duta Pithix Balap, love bird Parta milik Bhandoel berhasil memberikan kejutan di gelaran kali ini dengan meraih dua kali posisi runner up. Meski kurang diungggulkan sebelumnya, Parta mampu menembus barisan burung-burung langganan juara ketika turun di kelas Fighter Kasat dan Kapolsek.

 

DUTA PITHIX BALAP. LB PARTA TAMPIL MENGEJUTKAN

 

Meski belum menjadi yang terbaik, Bandoel mengaku puas dengan kinerja dan prestasi yang diraih amunisi andalannya. Hal ini menambah optimismenya untuk berani main di even besar baik di Solo maupun blok tengah.

Di kelas PAUD, Suprian berhasil mengukir prestasi melalui Ken Arok yang sukses menduduki posisi 2, 3, dan 5. Tampil perdana di even besar, love bird berusia 3,5 bulan ini mampu menampilkan kinerja terbaiknya dan berhasil mencuri kemenangan.

 

SUPRIAN. SUKSES BERSAMA PAUD KEN AROK

 

Prestasi ini tentu saja membuat Suprian merasa bersyukur mengingat kehadirannya di Kapolres Cup Karanganyar hanya untuk silaturahmi dan meramaikan saja. “Meski nggak menargetkan juara, kami bersyukur Ken Arok mau kerja dan bisa bawa pulang tropi. Moga-moga kedepan bisa lebih baik lagi,” harapnya.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki  LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Laga tak kalah menarik yang tersaji di kelas Kenari Standar Bebas Kasat A akhirnya dimenangkan oleh Demang, amunisi milik Aris. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari jenis Yorkshire ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

ARIS. KENARI DEMANG JUARA KELAS TANDAR BEBAS KASAT A

 

Di sesi Standar Bebas B, Demang tampil kurang maksimal dan harus mengakui keungggulan Siliwangi milik Bio Putu Punden. Di kelas Kenari Standar Kecil Kapolsek pun, Siliwangi kembali tampil maksimal dan berhasil menggandakan kemenangan.

 

DATA JUARA KAPOLRES KARANGANYAR CUP LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: kapolres cup karanganyar karyo kencono parta ken arok demang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp