PUTRA ZAKY RAIH JUARA UMUM

KAPOLRES CUP FEAT BnR SRAGEN #2

Brotherhood & Dewa Langit Terbaik, Gading, Roro & Awas Stroom Stabil di Jalur Juara

Aksi berkelas dipamerkan murai batu Brotherhood di gelaran Kapolres Cup feat BnR Sragen, Minggu 15 April. Walaupun dalam kondisi tidak maksimal gaco Saprol Jaza Pati ini moncer di kelas Ring KABAG.

Burung yang memiliki tonjolan dominan komplit burung kecilan ini memiliki power di atas rata-rata. Volumenya pun tembus keluar gantangan apabila sedang beraksi. Ngerooll panjang dengan gaya burung Happy juga selalu ditunjukkan pada setiap aksinya di atas gantangan.

 

 

SAPROL JAZA PATI. MB BROTHERHOOD TAMPIL MEWAH

 

Prestasi Brootherhood  pada beberapa pekan di gantangan BnR cukup maksimal. Setelah menang di Piala Presiden Jokowi, Brotherhood juga sukses di Borobudur Cup dengan meraih juara 3 di kelas utama BOB Ring.

“Brotherhood cukup lumayan mainnya hari ini, walau bukan dalam kondisi terbaik dapat koncer A mutlak di kelas Murai Batu Ring KABAG, semoga kedepan bisa lebih baik lagi,”ucap Saprol yang menolak penawaran 650 juta dari Pontianak untuk meminang Brotherhood.

 

MR ENTING JAGAL SF. LB DUDUNG RUNNER UP BALIBU KAPOLSEK 

 

Kolega Saprol Gerry Allin juga meraih prestasi dengan gaco kesayangannya Cendet Vipper yang meraih juara 4 di kelas Kapolsek. Vipper termasuk burung langganan juara yang disegani di Pantura Timur dan sekitarnya.

Penampilan terakhirnya di Piala Kretek Kudus nyaris borong double winner. Baik Brotherhood dan Viper sama-sama mengusung bendera Duta Pakualam BC yang dikawal oleh Joko Bonita dan Sahabat Bonita.

 

PUTRA KATONG SOLO. MB MAESTRO TETAP DI JALUR JUARA

 

Murai Batu Maestro milik Putra Katong Solo yang pekan lalu nyaris nyeri di Pariwisata Cup Tawang mangu kembali turun laga. Namun tampilannya tidak secemerlang sebelumnya.

Maestro hanya meraih runner up di kelas Murai Batu Wakapolres dan dua kali juara lima di kelas Kapolres dan Ring KABAG, tetapi Putra Katong tetap optimis dengan penampilan Maestro ke depan, “Tadi kurang terpantau, cuaca juga sempat mendadak ekstrim dengan turunnya hujan dan angin kencang, sempat membuat ngedrop tapi ke depan yakin bisa lebih maksimal,” ucap Putra Katong.

 

ADI S WIJAYA TEAM. CH NEW OSAMA MASIH MUMPUNI

 

Penampilan bagus juga ditunjukkan oleh murai batu Sujud milik Budhi S dari Roda Kuda Salatiga. Burung yang banyak diincar pecinta murai batu ini mampu bersaing keras dengan gaco handal lainnya dan hampir meraih double winner. “Persiapan untuk ke Danrem Cup Sragen. Apabila tidak ada halangan akan turut meramaikan kelas murai batu,” ucap Budhi S.

Adi S Wijaya Team turut berpartisipasi dengan menurunkan beberapa gacoannya seperti cucak hijau New Osama. Ia tampil dengan materi andalan tengkek buto yang dibawakan dengan panjang juga memiliki variasi isian yang konstan di gantangan. Persaingan yang ketat di kelas cucak hijau membuat New Osama meraih runner up sebanyak dua kali dan sekali juara empat.

 

MR BANTIL SRAGEN. DEWA LANGIT NYERI DI KELAS ANIS KEMBANG

 

Mr Bantil yang hampir 3 tahun vakum lomba juga kembali turun gunung bersama Dewa Langit yang sukses borong juara di kelas Anis Kembang. “Alhamdulillah gaco baru langsung dapat nyeri, semoga tetap stabil di jalurnya,” ucap Mr Bantil yang pada kesempatan yang sama sukses take over love bird dengan harga 14 juta milik peserta lomba.

Sementara itu pertarungan kelas Cendet di Kapolres Cup sangatlah ketat. Jagoan papan atas banyak yang turun di gelaran ini. Salah satunya adalah Awas Stroom milik Aji NagaRi yang akhir-akhir ini menjadi sorotan tajam Cendet Mania.

 

AJI NAGARI. CENDET AWAS STROOM ONFIRE

 

Tampil memukau dan juara di kelas KASAT dengan tipikal lagu mewah didukung oleh pembawaan lagu dan tembakan panjang yang didukung oleh power yang kuat. Tembakan khas Awas Stroom seperti jangkrik, wallet, dan gereja tarung mendominasi ditambah besetan parkit yang tajam.

Hampir tiap pekannya Awas Stroom turun meramaikan lomba baik di dalam dan di luar kota selalu meraih hasil dan point penuh. “Bermain cendet itu perlu tahu karakteristik, stabilkan dulu lalu maksimalkan karena stabil itu indah,” kata yang terlontar ole Aji kepada awak media.

 

M ADRIAN SUKOHARJO. LB GADING DAN WOYO WOYO MASIH MENDOMINASI JUARA

 

M Adrian Sukoharjo kembali menurunkan dua gaco handalnya yaitu Gading dan Woyo Woyo. Gading Sukses meraih hatrik di kelas love bird dewasa, sementara itu Woyo Woyo berada di posisi runner up kelas KASAT A. “Pemanasan buat gas ke Danrem Cup, semoga maksimal,” ucap Adrian yang sedang menempun studi akhir di fakultas kedokteran.

Dua kelas love bird menjadi milik Danang Barker bersama love bird Roro. Ia jadi yang terbaik di kelas KABAG A dan KASAT A. Roro yang pada dua sesi awal tak terbendung oleh lawan-lawannya tiba-tiba tidak kerja di sesi ketiga, “Roro tiba-tiba birahi langsung macet, mungkin memang harus turun dua kali saja hari,” ucap sang perawat.

 

DANANG BARKER. LB RORO RAIH DOUBLE WINNER

 

Fortuna BC Sragen yang turut serta dalam perebutan juara umum harus puas berada di posisi runner up. Hendrat yang turun lomba bersama love bird Casper dan gaco barunya kacer Jibril berhasil meraih runner up.

Penampilan Jibril cukup menjanjikan, tipikal nagen dengan gaya ngobra dan buka ekor, volume tembus mentalnya pun cukup bagus untuk burung yang baru turun lomba perdana. “Silaturahmi lomba BnR, tadi turut meramaikan perebutan juara umum, selisih 75 point saja. Selamat buat Sahabat Bonita Duta Pakualam,” ucap Hendrat dengan legowo.

 

DATA JUARA KAPOLRES FEAT BnR SRAGEN CUP, KLIK DI SINI

 

GALERI KAPOLRES CUP SRAGEN:

 

PAPA GAUL JRR SF. SENGKUNI CURI KEMENANGAN DI KELAS KENARI

 

 

JUARA BOB KENARI

 

RONI ODANG FBC. CH TEMO'X MULAI NAIK DAUN

 

RAMBO SF. KENARI ALAP-ALAP RAIH PRESTASI

 

GUYUB RUKUN KENARI MANIA DARI BERBAGAI CLUB DAN PAPBURI

 

 

PEDES MARI SF. LB SUGES DAN KENES STABIL DI JALUR JUARA

 

BUDHI S RODA KUDA SALATIGA. MB SUJUD NYARIS NYERI

 

MR SODIQ PUTRA LAWU. LB BALIBU NYERI DIKELAS BALIBU

 

FORTUNA BC SRAGEN. SILATURAHMI LOMBA BnR AMUNISI KACER DAN BALIBU MONCER

KATA KUNCI: sragen kapolres kicaumania bnr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp