KAPOLRES CUP BREBES FEAT RAJA NGURAK

Laga Amal dan Bakal Dihadiri Langsung Kapolres Brebes

Lomba burung berkicau dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke-76 dengan tajuk Kapolres Cup feat Raja Ngurak akan tayang pada hari Minggu, 26 Juni 2022. Event spesial ini akan dilaksanakan di gantangan BBC di Pasar Wage Bumiayu, Brebes.

Om Egi Raja Ngurak selaku ketua pelaksana mendapat dukungan penuh dari AKBP Faisal Febrianto, SIK., M.Si. selaku Kapolres Brebes. “Alhamdulillah dan terima kasih kepada Ndan Faisal atas kepercayaannya kepada kami. Selain lomba burung diawal lomba Insaalloh kita awali dengan do’a bersama dan pembagian 200 paket sembako bagi warga sekitar yang membutuhkan. Adapun penjurian kita percayakan ke rekan-rekan RGN,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, pemesanan tiket dilaporkan mengalir deras. Adapun untuk tiket utama sebesar 500K dengan sangkar bebas hadiah juara 1 sebesar 10 Juta. Menariknya lagi menyediakan tiket gratis kelas Polri (SRDC, Murai Batu Bebas, Kacer dan cucak hijau).

Sekedar informasi, untuk pemesanan tiket hubungi Pepi Bumiayu Wa 0813-2799-9998. Untuk lebih jelas, cek link brosur di bawah.[Anton Kendor] 

BROSUR KAPOLRES BREBES CUP, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp