SEBAGIAN PANITIA PBI BOJONEOGRO. SIAP BERIKAN YANG TERBAIK

Kapolres Cup Bojonegoro: Tiket Love Bird, Murai, Cucak Hijau, dan Kacer Nyaris Habis

KAPOLRES CUP 2 PBI BOJONEGORO 10 APRIL 2016

 

 

Sukses dengan gelaran Kapolres Cup yang pertama tahun lalu, Bambang Honda dan kawan-kawan dari PBI Bojonegoro pun menggebrak dengan membuat gelaran seri berikutnya, Kapolres Cup 2.

Even yang akan digelar pada 10 April, sekitar 3 pekan lagi ini, sudah disosialisasikan sejak beberapa bulan yang lalu. Hasilnya pun luar biasa. Sambutan dan antusiasme calon peserta langsung didapat panitia.

“Beberapa kelas favorit langsung diserbut calon peserta, khususnya love bird. Kelas lain yang dipastikan bakal ramai dan peserta diperkirakan full,  yaitu murai batu, cucak hijau, kacer. Kenari dan anis merah juga akan ramai, bahkan juga cendet,” jelas Bambang Honda.

Hingga berita ini ditulis, panitia merilis pesanan tiket sudah mencapai hampir 900, atau tepatnya di angka 872. Panitia memperkirakan pada saat lomba, peserta bisa tembus di atas 1.200. "Tahun lalu saja bisa seribu, tahun ini insya Allah lebih besar lagi."

FITRI BKS. INSYA ALLAH FULL TEAM KE BOJONEGORO

 

Sejumlah peserta yang sudah memastikan diri hadir, antara lain dua tokoh utama yang kini sedang meramaikan panggung kicaumania tanah air, yaitu Sien Ronny Surabaya dan H. Fitri Samarinda.

Tokoh lain yang hendak ikut membuat even ini semakin meriah, ada nama Robert Pemburu, Jimmy DS, Fajar Bali, Yono Plaza Semarang, H. Astono dan kawan-kaan Jogja termasuk cendet Samsung milik Alvin Syuhada, Edy PLN, Joko Ireng, Nanang PLN, dari Jakarta.

 

SIEN RONNY. TAK MAU KETINGGALAN KERETA

 

Kicaumania dari Kudus, Rembang, Pati, dan wilayah Jawa Timur, dipastikan akan tumplek blek di sini. Nah, Anda tentunya tak mau ketinggalan kan. Segera pesan tiketnya dari sekarang. Info tambahan, kelas love bird karena benar-benar sudah mau habis, panitia menambah satu kelas lagi yaitu kelas Kasatlantas B.

ROBET PEMBURU, ANDALKAN CUCAK HIJAU & CENDET

 

Peserta pasti akan dimanjakan dengan tradisi di PBI lomba mutlak tanpa teriak, hadiah selalu utuh TANPA POTONGAN, berapa pun peserta, dan tanpa kuota. Doorprise juga melimpah mulai sepeda motor Honda. 

Info lebih jelas, simak brosur terbarunya  DI SINI

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp