KMWB. KOMPAK JADI DUTA KAPOLRES CUP 3 WONOSOBO

KAPOLRES CUP 3 WONOSOBO

Kirim Duta Lomba ke Jogja, Banjarnegara & Kepil

Kekompakan dan kesolidan kicaumania Wonosobo dalam mendukung suatu even lomba di Wonosobo, memang layak diacungi dua jempol. Guyup rukun, jalin silaturahmi menjadi tujuan mereka dalam menekuni hobi burung berkicau.

Di bawah naungan Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB), kicaumania Wonosobo mempunyai andil besar dalam mensukseskan setiap even yang ada di Wonosobo dan luar kota, tanpa membeda-bedakan EO penyelenggara lomba. Semua EO, bila punya gelaran lomba so pasti didukung.

 

 

FAIQ DAN BASUKI STAR BF. LB THE ROCK, JAGUAR & MB DEMIT, KIBARKAN DUTA KAPOLRES CUP 3

 

Hal ini kembali dijumpai di even Kapolres Cup 3 Wonosobo yang akan digelar Minggu, 13 Mei 2108 di Mendolo Wonosobo. Even tahunan yang menjadi salah satu even yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh kicaumania, bakal disuport penuh KMWB.

Tanpa perlu dikomando, kicaumania Wonosobo langsung merapat dan mendukung even Kapolres Cup 3 dengan melebur menjadi satu ke dalam Duta Kapolres Cup 3, yang akan menghadiri beberapa even yang digelar pada Minggu 6, Mei 2018.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Tiga even yang digelar bersamaan, yaitu Piala Pakualam 6 Jogja, Kapolsek Cup Kepil dan Piala Jateng Gayeng Banjarnegara, siap digerudug Duta Kapolres Cup 3. Leman, humas dari KMWB yang menghubungi burungnews, memastikan siap mensukseskan ketiga even tersebut.

Tugiyo yang sukses menggelar even Pandora Cup I Wonosobo pada 29 April lalu, juga siap mensukseskan gelaran Kapolres Cup 3 Wonosobo. “Kalau saling dukung dan suport, InsyaAllah semua akan berlangsung meriah,” ucap pemilik murai batu Rambo dan love bird Dauglas ini.

 

TUGIYO DAN RUDI NUGROHO. 13 MEI, DITUNGGU DI KAPOLRES CUP 3 WONOSOBO

 

Dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen perburungan Wonosobo di bawah komando KMWB, serta animo kicaumania luar kota terhadap even Kapolres Cup 3 yang menyuguhkan kemasan tiket terjangkau, bonus melimpah dan doorprize utama sepeda motor, membuat Rudi Nugroho yang mewakili panitia optimis kalau gelaran ini bakal sukses.

“Saya mewakili panitia Kapolres Cup 3 mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan suport dari rekan-rekan KMWB yang tergabung dalam Duta Kapolres Cup 3. Semoga KMWB selalu kompak dan solid, demi kemajuan perburungan di Wonosobo,” tutur Rudi Nugroho.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

PIALA JATENG GAYENG BANJARNEGARA

Kabar kehadiran Duta Kapolres Cup 3 Wonosobo yang akan mengirim duta lombanya ke Piala Jateng Gayeng Banjarnegara, disambut gembira oleh Seno Ari, Gus Faqot, Hendra Kabar dan Andri Komplong selaku punggawa Piala Jateng Gayeng.

Seno Ari mewakili rekan-rekan, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan suport dari KMWB yang tergabung dalam Duta Kapolres Cup 3 Wonosobo. “Selamat datang di Balai Apung Surya Yudha Park Banjarnegara,” ungkap ketua Ronggolawe Banjarnegara ini.

 

PUNGGAWA PIALA JATENG GAYENG. SELAMAT DATANG DI BANJARNEGARA

 

Selain Duta Kapolres Cup 3 Wonosobo, dukungan terhadap even ini juga datang dari kicaumania lokal Banjarnegara dan kicaumania luar kota, baik yang tergabung dalam bird club, single fighter, maupun duta lomba. Sejumlah kelas, stok tiket sudah menipis.

Bagi kicaumania yang sudah memesan tiket Piala Jateng Gayeng, diharap datang tepat waktu dikarenakan lomba akan dimulai tepat jam 10.30 WIB dan tiket pesanan yang belum diambil akan dibongkar seperempat jam sebelum lomba dimulai. Untuk konfirmasi pesanan tiket, bisa hubungi Mr. Bogie di nomor 081.2157.6673.

 

BROSUR LOMBA PIALA JATENG GAYENG BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kapolres cup 3 wonosobo piala pakualam piala jateng gayeng kapolsek cup kepil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp