ANEKA JAYA SF TEGAL. KACER SATRIA BAHARI KEMBALI MEMBUAT GEGER

KAPOLRES BREBES CUP FEAT RAJA NGURAK BUMIAYU-BREBES, #2

Kacer Satria Bahari dan Jackpot Jadi Tontonan, MB Raja Tuah Nyaris Hatrik

Satria Bahari dan Jacpot menjadi tontonan di even Kapolres Brebes Cup feat Raja Ngurak pada hari Minggu (26/6). Keduanya bersaing ketat dalam meraih gelar terbaik dengan torehan double winner. Murai batu pastol Raja Tuah berhasil menunjukan tajinya dengan prestasi nyaris hatrik.

Meski dipertengahan lomba turun hujan, even dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 ini tetap dipadati kicaumania. Selain dihadiri Kapolres Brebes, kehadiran gacoan terbaik dari berbagai wilayah semakin menambah serunya lomba.

 

EGI RAJA NGURAK TEGAL. SUKSESTOR LOMBA

 

Aneka Jaya SF yang dimotori Mr. Sanjaya Tegal menjadi salah satu peserta yang mencuat namanya setelah gacoannya bernama Satria Bahari (SB) sukses menunjukkan taringnya sebagai burung haus prestasi.

Aksi SB yang beringas kerap menekan lawan-lawannya dengan roll speed rapat ditunjang volume tembus dan kerja awal akhir, SB berhasil menyabet double winner. Keberhasilannya juga tak lepas dari tangan dingin seorang Gabel yang dipercaya mengawal SB di lapangan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Keberhasilan SB juga diikuti murai batu Panglima Kumbang (PK) yang dikawal Ajat RI Tegal yang memang satu padock dengan Gabel.  PK burung milik Iwan Abimanyu Squad Tegal berhasil meraih podium ke-2 kelas Brebes Berhias.

“Alhamdulillah akhirnya mendapatkan hasil yang memuaskan. Satria Bahari dengan bulu tuanya berhasil meraih double winner dan murai batu Panglima Kumbang juga dapat poin. Memang dari Tegal kita berangkat bareng dan saling koordinasi dilapangan,” ungkap Ajat punggawa RI Tegal.

 

TEAM ARDJUNA GOLD SF CILACAP. KACER JACPOT LANGSUNG VIRAL

 

Masih pada kelas kacer, Jacpot milik Roni dari Adrjuna Gold SF Cilacap juga berhasil menyita perhatian. Tampil impresif, Jackpot sukses menyabet double winner salah satunya menjadi kampiun pada kelas utamanya. Keberhasilan Jacpot sekaligus membuktikan kapasitasnya sebagai burung yang patut di waspadai eksistensinya.

Eko dan rekan-rekan yang dipercaya mengawal Jacpot, turut bangga dengan hasil yang diraihnya. Selain nama team nama kota asalnya pun turut melambung. “Sujud syukur atas keberhasilan Jacpot, terlebih pada kelas utama Jackpotlah sang juaranya. Terima kasih Bos Roni atas kepercayaannya, kemenangan kali ini tentu kami persembahkan buat team Ardjuan Gold SF dan kota Cilacap tercinta,” ungkap Eko dengan wajah sumringah.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pada kelas utama kacer Bhayangkara tiket 250K, Jackpot sempat terjegal lewat Raja Getar (RG) milik Arif dari Baraya BC Bantarkawung-Brebes. RG burung yang sedang naik daun ini, menjadi lawan yang sepadan bagi Jacpot. Selisih poin tipis RG, harus mengakui keunggulan Jackpot dan harus puas menjadi runner upnya.

Pekan lalu, RG sempat viral dengan meraih juara 1 Piala Bahari kelas Jangkar dikota Tegal. Terlebih kota Tegal dikenal luas gudangnya burung kacer-kacer terbaik. Sang pemilik pun mengaku, selepas even di Tegal banyak yang mengejar RG dan menanyakan langsung berapa harganya jika mau dilepas.

“Akhirnya RG masih mau tampil stabil, apapun hasilnya tetap disyukuri. Ya minggu kemaren turun di Tegal dan sempat ada yang nawar langsung 60 Juta, karena masih belum cocok saja RG masih saya tahan,” ungkap Arif punggawa Baraya BC.

 

NDAN FAISAL GSP PAGUYANGAN. MB D BAGINDA MELEJIT

 

Beralih pada kelas murai batu, D Baginda milik Ndan Faisal dari GSP Paguyangan-Brebes berhasil menunjukan kualitas jawaranya. Tampil beringas, sujud-sujud dengan menggelontorkan isian lagi bervariatif ditunjang volume tembus menjadikan D Baginda meraih juara 1 pada kelas Bhayangkara 76.

Keberhasilan D Baginda sekaligus menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya. “Yang utama sudah turut meramaikan, apapun hasilnya tetap disyukuri. Pada kelas utama misalnya, D Baginda sudah tampil maksimal namun mungkin belum hoki saja. Terima kasih Om Dodi, Tri dan rekan-rekan atas kawalannya,” ucap Ndan Faisal dengan nada santai.

 

TEAM SIRAMPOG. RAYAKAN KEMENANGAN MB RAJA TUAH

 

Masih pada kelas murai batu, Raja Tuah (RT) milik Raffa dari BPC Team Sirampog berhasil menunjukkan bakatnya sebagai burung prospek. Nyaris hatrik pada kelas Pastol, keberhasilan RT langsung menjadi buah bibir dikalangan murai batu mania yang hadir.

“Edyan, masih paud kerjanya sudah begitu. Variasi lagunya komplit, volume tembus dan kerjanya ngotot pula. Calon bahaya itu burung,” celetuk salah peserta yang melihat langsung kerjanya RT.

Di akhir acara Om Egi owner Raja Ngurak selaku ketua Pelaksana mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya. “Puji syukur kepada Tuhan YME gelaran berjalan sesuai rencana. Terima kasih AKBP Faisal Febrianto, SIK., M.Si. selaku Kapolres Brebes beserta jajarannya atas kepercayaannya. Terima kasih buat pihak Djarum Coklat yang sudah turut mendukung gelaran, tak lupa juga terima kasih kepada juri-juri RGN dan kicaumania semuanya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Bravo buat Kepolisian Rebuplik Indonesia,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

JAJARAN PANITIA

 

RAFFA TEAM SIRAMPOG (KANAN). MB RAJA TUAH NYARIS HATRIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ARIF BARAYA BC BANTARKAWUNG-BREBES. KACER RAJA GETAR MELAMBUNG

 

JAJARAN JURI YANG BERTUGAS

 

MANUK BALAP SF CILACAP. MB DON JUAN STABIL

 

 

MARKETING DJARUM COKLAT. DUKUNG PENUH GELARAN

 

MC TAVIN JUANG P & JIWOG ARMSTRONG. GELORAKAN LOMBA

 

  

KATA KUNCI: kapolres brebes cup feat raja ngurak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp