KAPOLRES BREBES DUKUNG PENUH GELARAN

KAPOLRES BREBES CUP FEAT RAJA NGURAK BUMIAYU-BREBES, #1

Dibuka Langsung Kapolres, Gelaran Banjir Dukungan

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Brebes bekerja sama dengan Raja Ngurak menggelar even bertajuk Kapolres Brebes Cup feat Raja Ngurak pada Minggu,26 Juni 2022. Dihadiri langsung Kapolres Brebes, lomba pun banjir dukungan kicaumania dan warga sekitar.

Berlangsung di gantangan BBC (Komplek Pasar Wage Bumiayu), event dengan penjurian Radja Garuda Nusantara (RGN) ini berhasil menyedot kicaumania dari berbagai blok. Tak pelak persaingannya pun berlangsung ketat.

 

KAPOLRES BREBES, AKBP FAISAL FEBRIANTO, SIK., M.Si. BERKENAN MEMBUKA LOMBA

 

Lomba diawali dengan doa bersama dan pembagian paket sembako kepada warga sekitar. “Alhamdulillah dan terima kasih atas bingkisannya. Semoga panitia dan Kapolres Brebes serta jajarannya mendapat keberkahan. Seumur-umur baru lihat Kapolresnya, masih muda dan ganteng,” celetuk salah satu warga yang mendapat paket sembako.

Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto, SIK, M.Si. yang hadir langsung di arena lomba membuka lomba dengan kata sambutan. Setelah itu, dilanjutkan dengan simbolis penyerahan tropi eksklusif dari jajaran Polres Brebes.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dalam sambutannya, Faisal Febrianto mengungkapkan bahwa lomba burung berkicau pada dasarnya turut mendukung gerakan pelestarian burung. Selain hobi, lomba burung berkicau juga menciptakan roda perekonomian didalamnya, tentu patut kita dukung bersama. 

“Jelas jika kompetisinya bagus, orang akan berlomba-lomba memelihara burung dan menggunakan sumber daya yang terkait dengan burung yang jadi juara. Sehingga, mereka pun akan tertarik untuk mencari bakat-bakat baru,”.

 

KAPOLRES SECARA SIMBOLIS MENGGANTANG BURUNG DI KELAS SRDC

 

Lebih lanjut, Faisal Febrianto pun mengingatkan baik peserta dan juri mengedapankan fairplay. “Saya ingin hasil dari lomba itu betul-betul menunjukan kualitas dari burung-burung itu sendiri dan tetap junjung sportifitas. Kami juga menghimbau kepada masyarakat tetap selalu menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas),” pungkas Kapolres Brebes menutup sambutannya.

Khidmatnya rentetan acara pembukaan yang disaksikan langsung para peserta dan warga sekitar menjadikan even kali ini menjadi istimewa. Terlebih ini even yang pertama di wilayah Brebes Selatan yang didukung penuh jajaran Polres Brebes.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

HUT Bhayangkara sendiri merupakan Hari Kepolisian Nasional yang diambil dari sebuah momentum diturunkannya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946. Akan diperingati pada tanggal 1 Juli di setiap tahunnya.

Yang mana dalam peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 ini menggusung tema "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh".

 

SIMBOLIS PENYERAHAN TROPI DARI WAKAPOLRES BREBES KOMPOL ARWANSYAH, SH.,SIK

 

Hadirnya komunitas Sikatan Rimba Dada Coklat (SRDC) dan komunitas lainnya semakin menambah kemeriahan pada even kali ini. H. Febi Ortega Tegal selaku tokoh dikomunitas SRDC tampak menikmati jalannya lomba.

“Mudah-mudahan kelas SRDC semakin ramai dan bergairah terus kedepannya. Rekan-rekan tadi juga ada yang dari Jakarta, Brebes, Tegal dan dari kota-kota lainnya. Terima kasih buat jajaran panitianya yang sudah menyediakan kelas SRDC. Kami atas nama pribadi dan komunitas mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke-76, semoga Kepolisan Republik Indonesia terus berjaya. Bravo Polri,” ungkapnya. [Anton Kendor]

 

APEL PAGI MENYAMBUT KAPOLRES BREBES

 

SIMBOLIS PENYERAHAN DONASI DARI JAJARAN PANITIA

 

KOMUNITAS SRDC TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SIMBOLIS PENYERAHAN TROPI DARI KAPOLRES BREBES

 

KAPOLRES BREBES BERBAUR BERSAMA KICAUMANIA

 

PARA JAWARA KELAS SRDC

 

 

 

SIMBOLIS PENYERAHAN TROPI DARI KAPOLSEK BUMIAYU AKP HERI RIYANTO, S.H.

 

SIMBOLIS PENYERAHAN TROPI DARI KASAT NARKOBA BREBES AKP ARIS MARYONO

 

 

KATA KUNCI: kapolres brebes cup feat raja ngurak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp