PANITIA KAPOLISTA 2ND KALIBOKOR, Selalu memberikan yang berbeda pada setiap gelaran Kapolista.

KAPOLISTA KE-2 KPS KALIBOKOR

Bagi-Bagi 11 Penghargaan, Kolibri Banaspati dan Pleci Lemot Nyeri

 

 

 

Ada warna lain pada gelaran Kapolista kedua KPS Kalibokor yang berlangsung di Gantangan Kalibokor, Pucang Surabaya, Senin (01/05). Panitia memberikan 11 penghargaan unik untuk para peserta dan membuka 3 kelas tambahan.

“Ini adalah even tahunan kami. Pada Kapolista kedua kami ingin memberi warna baru yang berbeda dengan even Kapolista pertama, yaitu memberikan 11 penghargaan terunik serta menambah kelas karena membludaknya peserta,” buka Dedie sang komandan KPS Cuk Kalibokor Surabaya.

 

H Tama (Kiri) & Paimo (Baju Orange), Menerima bonus hadiah dari Panitia dan Bang Doel.

 

Sebelas penghargaan tersebut diganjar piala dari KPS Cuk adalah Penggantang Tercepat di kelas love brid A, Gantangan Paling Nakal kelas Pleci, Sangkar Terunik kelas Kolibri, Ekor Terpendek kelas Murai Batu, Bedes Pertama di kelas Kacer, Kenari Terkecil, Gantangan Cendet Terdisiplin, Peserta Terbaik kelas Pleci, Sangkar Terunik kelas Pleci, Nilai Tertinggi kelas Love Bird, dan Penonton Terlucu.

Dedie menambahkan, untuk even Kapolista berikutnya pasti akan memberikan sesuatu yang berbeda lagi. Terdapat dua kelas yang menjadi primadona di Gantangan Kalibokor yaitu Love Bird dan Pleci sehingga panitia lomba membuka kelas tambahan Love Bird F dan G, serta Pleci D.

 

ALDO ANGELS99 (tengah), Sukses membawa gaconya meraih runner-up LB G berkat pakan barunya.

 

Pada kelas love bird tidak ada peserta yang mampu tampil dominan. Dari sesi A hingga G terdapat juara yang berbeda. Pertarungan seru justru terlihat pada kelas Pleci yang menjadi cikal bakal berdirinya gantangan Kalibokor. 

Pleci Lemot milik Gempur dari Kendo SF sukses meraih nyeri. Keberhasilan Lemot meraih nyeri mendapat perlawanan seru dari pleci andalan H Samsul Hadi dari Kalijogo SF yaitu Konco Urip dan Bantex.  Kalijogo  dan Bentex masing-masing merebut sekali juara di kelas A dan C.

Di kelas Kolibri juga terdapat peserta yang meraih hasil nyeri yaitu Banaspati kepunyaan Fanta dari Gotek Team .  Perlawanan datang  gaco milik Zaki yaitu Gembel yang akhinrya meraih runner-up dua kali.

 

JUARA KAPOLISTA KE-2  KPS KALIBOKOR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PELET BIRU BC, Memborong banyak penghargaan yang membawa bendera Duta Bang Doel Cup I hari ini.

 

 

BANG DOEL & IAN BRATANG, Hantarkan Wiro Sableng milik Lucky Juara di Murai Batu B.

 

 

ANDIK H2T, Gaconya Alas Purwo Koncer A di kelas Murai Batu B.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kapolista ke-2 kps kalibokor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp