PEDOK TRENDKICAU. DISERBU KICAUMANIA, LANGSUNG LUDES

KAOS RESMI PIALA RAJA by TRENDKICAU

Ludes Sebelum Lomba Dimulai, Yang Belum Kebagian Bisa Pesan Lagi

 

 

 

Pagi hari sekitar jam 06.30, begitu kaus resmi Piala Raja produksi Trendkicau dikeluarkan, kicaumania langsung menyerbu. Petugas pun sampai kewalahan melayani. Sekitar jam 10.00 beberapa saat lomba belum dimulai, seluruh kaos tema Piala Raja 2017 sudah ludes.

Yuli, salah satu petugas penjualan menyebutkan, kaus dengan desain yang sangat tematik ini memang sengaja dicetak tidak terlalu banyak. Karena banyak sekali yang menginginkan, akhirnya membuka RO bagi yang mau memesan dan bersabar menunggu dicetak ulang.

“Ternyata antusiasmenya tetap tinggi. Ada beberapa orang yang pesannya sampai belasan pieces. Total sudah ratusan pieces kaos yang pesan langsung di sini, belum lagi yang pesan melalui SMS atau WA. Ini kami masih terus mendata, begitu fix lalu kami cek harga berikut ongkos kirim, lalu kami kirim balik konfirmasi total harga. Setelah itu baru kita proses cetak, butuh waktu beberapa hari untuk menyelesaikannya sejak diorder,” jelasnya.

 

 

Bagaimana dengan Anda yang mungkin tidak sempat datang ke lapang, atau kemarin datang ke lapang, tapi belum sempat memesan kaos dan ingin pesan juga, bisakah? “Ya bisa, kami masih membuka kesempatan dalam satu dua hari ini.”

Silakan mengirim pesan melalui SMS atau WA ke nomor 0852.5863.4229 dengan format, PESAN KAUS / WARNA (HITAM/ABU) / (LENGAN PENDEK/PANJANG) / UKURAN (XXL, XL, L, M, S) / ALAMAT KIRIM.

Anda yang tak kebagian saat di lapang, jangan sampai kembali terlewatkan kesempatan terakhir memiliki kaos resmi Piala Raja 2017 yang sangat prestis dan trendy ini. Segera kirimkan pesanan Anda ke nomor di atas.

 

KATA KUNCI: piala raja. trendkicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp