BACK DROP TREND KICAU DI PIALA PASUNDAN

KAOS PIALA PASUNDAN III BY TREND KICAU

Perpaduan Budaya dan Hobi Burung

Piala Pasundan III adalah even kebanggaan kicaumania Jawa Barat, bahkan juga Indonesia. Inilah salah satu even yang paling ditunggu-tunggu, selain Piala Raja di Jogja dan Presiden Cup di Jakarta.

Tahun ini memasuki gelaran yang ke-3, dipastikan akan dibanjiri kicaumania se tanah air. Dari tiket yang sudah terpesan saja, sudah menggapai lebih dari 6.000 peserta. Belum lagi mereka yang akan beli tiket on the spot, langsung di lapangan.

 

 

 

Seperti pada even-even akbar, prestis, dan ikonik lainnya, para kicaumania yang hadir pun selalu akan berburu cenderamata eksklusif yang dirancang khusus untuk gelaran tersebut.

Kali ini, Trend Kicau yang sudah menjadi trendsetter kaos hobi di even-even akbar dan prestis kembali hadir menyapa para peserta Piala Pasundan III. Konsep yang diusung Trend Kicau pada even yang digelar pada Minggu 21 April 2019 adalah “Perpaduan budaya dan hobi burung”.

 

LION SF JAMBI SIAP BERBURU KAOS PIALA PASUNDAN

 

Konsep yang kemudian diterjemahkan dalam coretan di atas “kanvas” kaos dengan sentuhan estetika yang tinggi dan benar-benar berselera. Sejak disain, penggarapan yang halus, hingga pilihan bahan kain, benar-benar dipilih yang terbaik.

Hal itu tercermin dari diiikutkanya gambar boneka wayang Chepot dan gedung sate, yang dikenal sebagai ikon budaya sunda dan Jawa Barat. Selain kedua ikon tersebut, Trend Kicau juga menambahkan gambar sayap dan sangkar burung sebagai identitas dari lomba tersebut.

 

 

Patut diketahui, cenderamata dari Trend Kicau untuk Piala Pasundan III ini dicetak dalam jumlah terbatas, demi untuk menjaga eksklusivitas pemakainya. Jika anda berminat mengoleksinya, bisa langsung menghubungi langsung ke nomor 085258634229 atau di lokasi lomba sejak hari Sabtu, 20 April di lokasi penukaran tiket, selama stoknya masih tersedia.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kaos piala pasundan iii by trend kicau :

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp