JAGO SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER


KAMPUNG GUITAR BERSATU SUKOHARJO

Gendhis Cetak Hatrik, Jago SF dan Kandidat BC Juara Umum

Love bird Gendhis keluar sebagai bintang lapangan di Laga Prestasi Triwulan Kampung Guitar Bersatu setelah meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, Jago SF dan Kandidat BC keluar sebagai juara umum.

Laga Prestasi Triwulan Kampung Guitar Bersatu yang digelar pada Minggu, 14 April 2019 berlangsung ramai dan kondusif. Hadirnya komunitas anis merah dari berbagai daerah menjadi warna tersendiri di gelaran kali ini, salah satunya adalah komunitas Red Zone Solo Raya.

 

JAGO SF. BERKAT PAKAN MAXIMUM, SUKSES DI KELAS AM DAN CENDET

 

Speed Mansion, amunisi milik Rudi Jago SF keluar sebagai kampiun di kelas KGB setelah tampil impresif dari awal sampai akhir perlombaan. Bersaing dengan King dan Gajah Mada, amunisi andalan Jago SF ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Di kelas cendet, Jago SF juga berhasil menempatkan Viper di podium pertama kelas MJP setelah tampil nagen dengan rol speed rapat di atas rata-rata. Selain memiliki materi lagu mumpuni, penampilan apik Viper tak lepas dari pakan jangkrik Maximum yang selalu digunakannnya.

 

BABRIX TEAM. KENARI CENDOL DAWET JUARA 1 DAN 2

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh kenari Cendol Dawet milik Babrix Team yang di kontes kali ini juga memperkuat Jago SF. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan permbawaan lagu utuh, CD berhasil menduduki podium pertama dan kedua. Kemenangan ini membuat Babrix Team makin mantap menuju Piala Pasundan 3.

Menurunkan cucak hijau Pelle dan murai batu Golliath, Oke Team kembali menunjukkan dominasinya di kelas ocehan setelah berhasil meraih podium puncak di kelas Cucak Hijau KGB dan runner up Murai Batu KGB. Kemenangan Pelle melanjutkan tren positif yang diraih setelah beberapa waktu lalu juga moncer di kontes spesial PJSI Solo.

 

SURYA MBESUR. SUKSES BERSAMA PELLE DAN GOLIATH

 

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Pelle dan Goliath membuat Surya Mbesur mulai menatap Piala Faster Chiki yang akan digelar Minggu, 21 April mendatang. “Minggu depan rencana mau main ke Jogja. Kita akan full team turun di Piala Faster Chiki, moga-moga mau tampil maksimal,” ungkapnya.

Menurunkan murai batu Mata Dewa, Cah Kojor SF yang dimotori oleh Mr. Indra berhasil meraih posisi kedua di kelas Santana setelah memberikan perlawanan sengit pada Paijo. Punggawa BSA Karanganyar ini mengungkapkan apabila silaturahmi antar EO masih menjadi prioritasnya.

 

LUKEN. MB GUNDALA STABIL DI JALUR JUARA

 

Gundala, murai batu andalan Luken juga kembali menorehkan prestasi di gelaran kali ini dengan meraih posisi ketiga. Meski belum menjadi yang terbaik di gelaran kali ini, Luken mengaku bersyukur mengingat Gundala selalu tampil maksimal di setiap pekannya.

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh love bird Gendhis andalan Aura Batik Team dengan meraih tiga kali podium juara di gelaran kali ini. Memiliki durasi panjang dan gaya ditekuk ke bawah, love bird hijau ini tampil impresif dengan jeda rapat.

 

AURA BATIK TEAM. LB GENDHIS MENANG HATRIK

 

Keberhasilan Gendhis mencetak hatrik di even kali ini semakin menunjukkan betapa seru dan ketatnya persaingan di kelas kekekan. “Minggu lalu, Gendhis menang di Gragtim. Hari ini di KGM menang hatrik. Gendhis memang lagi onfire saat ini, semoga stabil terus,” ungkapnya.

Di akhir perlombaan, Jago SF dan Kandidat BC dinobatkan sebagai juara umum setelah mendulang poin tertinggi. Mewakili juri dan panitia, Joko dan Sobri mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini.

 

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

KANDIDAT BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

RED ZONE SOLO RAYA. RAMAIKAN GELARAN

 

CAH KOJOR. SILATURAHMI TANPA BATAS

 

LB MAWAR STABIL DI JALUR JUARA

 

LB BAWEL JR MONCER DI KELAS PAUD

 

PEMBERIAN DOORPRISE KENCRUNG

 

PANITIA DAN JURI KGB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kgb gendhis jago sf kandidat bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp