BAMBANG KTC, HANES & ANDRI KOMPLONK. MEMANTAU JALANNYA LOMBA

KAMISAN STRONG BANJARNEGARA

Ewon Hatrik, Gendewo Mulai Berkibar

 

 

Kestabilan Ewon di jalur juara love bird, kembali teruji di even Kamisan Strong Banjarnegara, Kamis 25 Mei 2017 di belakang SPBU Banjarnegara. Ewon yang hadir dalam kawalan Herry Dewa BF, sukses mendulang kemenangan hatrik dan sekali masuk runner up.

Even yang dihelat Ronggolawe DPC Banjarnegara ini, menjadi saksi betapa dahsyatnya Ewon saat tampil di lapangan. Love bird Ewon milik Anto BK yang merupakan hasil tangkaran dari Dewa BF milik Herry Wonosobo, tampil edan-edanan. Sejak digantang langsung konslet. Tak heran bila akhirnya Ewon mencetak hatrik dan bahkan nyaris kuatrik.

 

HERRY DEWA BF. EWON NYARIS KUATRIK

 

Pekan lalu, Herry juga membawa Ewon turun di even Piala Candi Borobudur Magelang (21/5). Di tengah persaingan ketat jawara love bird papan atas nasional, Ewon masih masuk juara dua kelas Ebod Joss B, di bawah Gombloh milik H Helmi dari BKB BC Samarinda.

Selain Ewon, turun pula pendatang baru yang bernama Gendewo. Love bird konslet milik PRC SF Banjarnegara ini mulai menunjukkan performa terbaiknya. Raihan juara 1, 1, 2, 2, dan 3, membuat nama Gendewo mulai berkibar.

 

IRFAN PRC SF. NGORBIT BERSAMA LB GENDEWO

 

Saat tampil perdana di Latrpes Dipayuda hari Minggu lalu (21/5), Gendewo yang masih memakai nama Putra Sunda berhasil masuk juara 3 dan 1. Munculnya Gendewo menambah daftar love bird konslet di Banjarnegara. “Masih cari setingan, moga kedepan bisa terus eksis di papan atas,” harap Irfan.

Aris Munandar yang mencoba Fortuna di kelas Paud A, mampu unjuk gigi dengan raihan juara 1. Fortuna yang bercincin KBF 711 ini, merupakan hasil ternakan dari Kurnia BF farm milik Fery Yong Banjarnegara. Selain unggul di love bird, Aris yang mengibarkan bendera Balung Cilik juga unggul di kelas cucak jenggot bersama Alona milik Joni SKD.

 

ARIS MUNANDAR. FORTUNA RING KBF 711 BERJAYA DI LB PAUD A

 

Murai Pogba milik Adi S dari Gembongan yang masuk peringkat tiga di Latpres Dipayuda (21/5), kali ini kembali gaet juara tiga. Love bird Gempita LWS yang berdurasi panjang milik Fajar dari WS Team, nyaris menang nyeri dengan hasil akhir juara 1 dan 2.

Ngafif Zotus yang mengaku lama tak pernah raih prestasi atas, kali ini berhasil bawa pulang juara tiga bersama love bird Cantrix. Sukses ini membuat Ngafif makin pede untuk turun di beberapa lomba lainnya, seperti Latpres WBC Wanadadi yang akan digelar Minggu, 28 Mei 2017.

 

NGAFIF ZOTUS. OPTIMIS BISA MONCER DI LAPANG

 

Anak Mas milik Agung Stasiun Bird, mampu keluar sebagai juara satu kelas Sari Rahayu 4. Cucak ijo jawara milik RDN dari Bojongkoneng yang bernama Ucrit, tampil memukau di kelas Bio Kroto. Gaya tarung ngentruk dengan tembakan kasar-kasar, membuat Ucrit mampu menyisihkan lawan-lawannya dengan menggondol juara satu.

Masih di kelas cucak ijo, Slento milik Hari BF yang tampil dengan performa prima, berhasil keluar sebagai jawara di kelas bergengsi Ebod Strong. Hari BF yang hadir ditemani Aji Aank, selain berlomba juga rajin memantau sejumlah burung jawara guna dijadikan amunisi barunya.

 

RDN BOJONGKONENG BC. UCRIT UNGGUL DI KELAS BIO KROTO

 

Secara keseluruhan, lomba yang disupport penuh Kabar BF, PT Katraco PS, dan RM Sari Rahayu 4 ini berjalan lancar dan nyaman. Hanes, Ketua DPW Ronggolawe Jawa Tengah turut hadir, dan menyaksikan jalannya lomba dari awal hingga akhir lomba.

Andri Komplonk dan Bambang KTC selaku yang punya gawe even ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir, mendukung dan mensupport even Kamisan Strong Ronggolawe. “Mohon maaf bila masih ada kekurangan,” tutur Andri Komplonk.

 

JUARA KAMISAN STRONG BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LB GENDEWO, MENAMBAH DAFTAR LB KONSLET DI BANJARNEGARA

 

LOMBA TERTIB, PESERTA ASIK MENIKMATI JALANNYA LOMBA

 

ADI S GEMBONGAN. POGBA LANGGANAN MASUK PAPAN ATAS

 

WS TEAM. GEMPITA LWS NYARIS NYERI DI LB

 

AGUNG STASIUN BIRD. LB ANAK MAS CURI JUARA 1 KELAS SARI RAHAYU 4

 

AJI AANK & HARI BF. IJO SLENTO JAWARA KELAS BERGENGSI

 

KATA KUNCI: kamisan strong banjarnegara ewon gendewo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp