KAMIS MANIS JANGKAR SF, LB Arsenal Jaya juara LB A, CH Jackpot Juara Cucak Hijau A.

KAMIS MANIS JANGKAR SF SURABAYA

LB Arsenal Jaya Tarik Perhatian, CH Jackpot Tampil Mewah

 

 

Sederet gaco terbaik dari BC maupun SF tampil apik di kontes rutin Kamis Manis Jangkar SF Surabaya, 18 Mei. Salah satunya Arsenal yang jadi andalan CLBK. Pertarungan di kelas cucak hijau dan lainnya juga tak kalah seru.

Arsenal yang meruapakan burung dengan ring Jokodono ini sangat rajin dengan durasi yang panjang-panjang. Peserta yang hadir di di Lapangan Bogowonto, Surabaya pun sontak tersedot perhatiannya ke arahnya. Juara 1  akhirnya diraih di kelas A.

"Saya sekalian menyiapkan settingan terbaru Arsenal Jaya sebelum tampil di even besar pada hari Minggu dan Kamis mendatang," ucap Jokodono dari CLBK.

 

 

 JOKODONO CLBK, Gaconya LB Arsenal Jaya juara I di LB A dan dipersiapkan pada 2 kontes di hari Minggu dan Kamis mendatang.

 

Di kelas B, love bird Ratih milik Ari berhasil mengalahkan Pegasus dari KW Team dengan meraih koncer A mutlak. Dengan penampilan yang sangat jelas paling menonjol, juri pun tanpa dikomando sepakat tanpa terbelah.

Kelas Cucak Hijau juga mengalami keseruan saat Jackpot gaco W2 beradu irama dan volume dengan Samurai milik Panga. Namun Jackpot lebih unggul dari isi materi serta tembakan yang memukau sehingga tropi pertama berhasil diboyongnya.

Kontes yang seru ini berjalan dengan baik tanpa adanya protes sekalipun.  Untuk para kicau mania,  jangan lewatkan pada hari Kamis tanggal 25 Mei besok Jangkar SF akan menggelar kontes dengan tajuk Road To Ramadhan.

"Terimakasih untuk para kicau mania yang hadir pada kontes rutin Jangkar SF hari ini, spesial untuk kontes Road To Ramadhan pada Kamis depan kami akan mengeluarkan tropi hingga juara 10 untuk kelas A," kata Fandi.

 

JUARA JANGKAR SF MINGGU-SELASA-KAMIS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kamis manis jangkar sf surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp