MR GUN TERUS MELAYANI

KAMIS CERIA TRBC JOGJA

Gadis Belia Tebar Ancaman, Aligator & Alam Pamer Gaya

Gadis belia tak disangka-sangka sukses meraih juara di Kontes Kamis Ceria TRBC 22 Februari 2018. Gadis yang dimaksud ialah love bird gaco Risakah 5758 yang baru berusia 7 bulan.

Meski masih belia, Gadis tampil di kelas dewasa A. Tak hanya mengimbangi kerja yang lain, ia mampu tampil sebagai juara 1. Tampilan tersebut membuat bungah sang pemilik karena performa Gadis terus naik.

 

 

RASIKAH 5758. GADIS NONGKRONG PAPAN ATAS

 

Di kelas B, nama yang sudah tak asing masih bercokol di podium juara 1. Adalah Remix gaco H. Mansur yang masih dominan kerjanya di kelas ini. Posisinya dikuntit Bila gaco Den IIP.

Sementara di kelas paud, Kids JN (Kids Jaman Now) gaco Maximum Pool bertengger di podium teratas. Kids JN baru menginjak 3 bulan, namun gaya tarungnya seperti burung dewasa yang piawai berhadapan dengan lawan.

 

MAXIMUM POOL. KIDS JN HANTUI TRBC

           

Aligator gaco handal milik Afghan Karya Mandiri berhasil menyapu kemenangan juara 1 di kelas Cucak Hijau. Gaya ngentrok Jambul sangat mencolok ditunjukkan ke juri, apalagi dengan lagu komplit. Alhasil bendera kemenangan pun dibawa pulang.

Lalu ada Simbing yang mengusung Murai Batu Alam. Ia pamer gaya ngeplay yang ditampilkan lebih sering plus lagu yang dilesatkan keras. Alam pun nongkrong di podium teratas, sedang Landai harus puas di urutan 2.

 

SIMBING. ALAM DIBERKAHI JUARA

 

Angga CP di kontes ini sudah woro- woro untuk mengajak kicau mania lokal meramaikan gelaran PBI Kambing Hitam. Gelaran Kambing Hitam akan dilaksanakan 1 April mendatang di lapangan Pemda Denggung.

Kambing Hitam dipastikan didukung oleh kicau mania lokal se Yogyakarta, sebab juri yang akan dipasang adalah kaula muda tanpa ada titipan. Para Tokoh lawas akan diberikan penghargaan atas jasanya di perburungan di gelaran ini.

 

 

AFGHAN. ALIGATOR JAMBUL ABIS

 

ANGGA CP. INGAT 1 APRIL KAMBING HITAM

 

SUASANA LOMBA

KATA KUNCI: trbc kamis jogja gadis aligator remix alam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp