PANITIA DAN JURI KALMAL SF FEAT MJS


KALMAL SF FEAT MJS KLATEN

Kenari Bintaro Cetak Double Winner, Lokomotif Jr Kibarkan Bendera Duta Akaratu

Berhasil mencetak dua kali podium pertama alias double winner, kenari Bintaro milik Conte langsung mencuat dan siap menjadi salah satu calon ancaman di kelas kenari. Kibarkan bendera Duta Akaratu, Mr. Kamto yang membawa love bird Lokomotif Jr. panen dukungan.

Gantangan MJS Klaten kembali dipadati kicaumania pada Minggu, 1 Desember 2019 untuk mengikuti lomba burung berkicau bertajuk Kal Mal SF feat MJS Klaten. Lomba yang diprakarsai oleh Mr. Hendro ini berlangsung sukses, tanpa kendala berarti.

 

KOMUNITAS KENARI KLATEN  RAMAIKAN GELARAN

 

Salah satu laga yang menarik perhatian kicaumania di gelaran kali ini adalah kelas kenari baik standar bebas maupun kecil. Selain menjadi jujugan para kier master berburu kenari berkualitas, even kali ini juga mendapat dukungan dari Komunitas Kenari Klaten Bersinar.

Penampilan apik ditunjukkan oleh kenari Bintaro milik Conte dengan menduduki podium pertama di kelas Standar Bebas Komunitas. Selain memiliki durasi panjang dan irama lagu enak didengar, kenari jenis Yorkshire ini berhasil mencuri perhatian juri setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat.

 

CONTE. KENARI BINTARO NYERI DI KELAS KENARI

 

Di kelas Standar Bebas MJS, kenari warna bon ini kembali keluar sebagai kampiun setelah tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. Mencuatnya nama Bintaro di event kali ini tentu menambah sengit peta persaingan di kelas kenari.

Pangestu, amunisi milik Dika berhasil menduduki posisi runner up di kelas Standar Bebas Komunitas setelah berikan perlawanan sengit pada Bintaro. Meski kondisi cuaca kurang mendukung, Pangestu mampu menunjukkan kualitas terbaiknya sehingga masih dilirik oleh juri.

 

DIKA. KENARI PANGESTU RUNNER UP KELAS KOMUNITAS

 

“Pangestu ini burung lama, hanya ganti kandang saja. Mungkin belum terbiasa, apalagi cuacanya tadi panas, jadi kurang greget maine,” paparnya. Kalau tak ada halangan, Dika akan kembali menurunkan Pangestu ke Akaratu Cup Klaten.

Mengusung bendera Duta Akaratu, Mr. Kamto yang di even kali ini menurunkan love bird Lokmotif Jr berhasil meraih dua kali juara pertama. Meski baru lepas PAUD, anak dari Lokomotif ini tampil maksi dan mampu menunjukkan bakatnya sebagai calon ancaman di masa depan.

 

MR. KAMTO. LB LOKOMOTIF JR CETAK DOUBLE WINNER

 

Kamto mengakui apabila akhir-akhir ini mulai melatih Lokomotif Jr agar bisa gantian dengan amunisi utamanya. Ia juga mengajak love bird lovers Klaten dan sekitarnya untuk meramaikan Akaratu Cup I yang akan digelar pada Minggu, 15 Desember 2019.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Dugem, amunisi milik Muchlis berhasil meraih posisi runner up di kelas Love Bird Fighter MJS setelah kalah 20 poin dari Lokomotif Jr. Di kelas Love Bird Jangkang, Dugem kembali tampil maksi dan keluar sebagai pemenang.

 

MUCHLIS. LB DUGEM JUARA 1 DAN 2

 

Tak sia-sia Bom-Bom setia menunggu hingga akhir gelaran. KLX, amunisi andalannya berhasil meraih podium pertama di kelas PAUD MJS. Di kelas sebelumnya, KLX harus puas di posisi ketiga kelas PAUD Bebas Aksi MJS.

Prestasi ini membuat punggawa Wiro 212 OA OE SF ini makin percaya diri untuk menuju ke sejumlah event besar di area Klaten dan sekitarnya. “Setelah ini rencana mau main ke Ambassador Award dan Akaratu Cup. Moga-moga tetap stabil dan masuk terus,” harapnya.

 

BOM BOM. PAUD KLX JUARA 1 DAN 3

 

Mewakili juri dan panitia, Hendro Kalmal SF yang didampingi oleh Wahyu MJS mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran perdana Kalmal SF feat MJS Klaten ini. Ia berharap event kali ini bisa menjadi agenda tahunan yang diminati oleh kicaumania.

 

WAHYU MJS DAN HENDRO KAL MAL SF

 

BINTARO IN ACTION

 

PANGESTU IN ACTION

 

 

KATA KUNCI: kalmal sf mjs bintaro lokomotif jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp