SCATTER MENDOMINASI SESI KACER

KALIBOKOR BC – SURABAYA SPESIAL SABTU

Kacer Scatter Nyaris Nyeri, MB Wayang Stabil dan sulit untuk dikalahkan

Kacer Scatter berhasil nyaris nyeri pada kontes Kalibokor BC, Surabaya Spesial Sabtu (25/12). Sedangkan di kelas murai batu Wayang yang tampil menarik akan tembakannya berhasil bawa pulang tropi juara 1 dan 2.

Kacer Scatter menunjukkan performa memukau dan mendominasi. Saat mengikuti sesi A, gaco andalan dari Ibrahim ini menyuguhkan variasi roll speed yang stabil. Pada sesi ini, Scatter harus puas menduduki posisi runner up.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Tak puas dengan 1 sesi, Scatter kembali turun di sesi B. Burung yang mempunyai gaya eksotis ini tampil lebih mapan dan menekan. Irama lagu dari burung-burung kecilnya berhasil membius para juri untuk memberikannya bendera koncer A secara mutlak.

“Allhamdulillah setelah dua Minggu tidak datang, Scatter bisa mendominasi kelas kacer. Performa yang sangat baik dari Scatter membuat saya bisa membawa pulang tropi juara 1 dan 2 pada kontes hari ini,” ucap sang pengawal Scatter.

 

MAHADEWA KUASAI SESI A KACER

 

Masih di kelas kacer, Mahadewa milik Ronny dari Sakikat SF menguasai sesi A. Performa yang istimewa mulai dari gaya hyper lalu variasi lagu roll speednya berhasil menarik perhatian dari para peserta yang hadir. Performa apiknya ini membuahkan hasil yang positif dengan mendapatkan juara 1.

“Rencana cuma mau memanasi gaco saja. Tak hanya kacer Mahadewa, saya juga membawa love bird Walang Sangit untuk melihat performanya. Ternyata 2 gaco ini masih apik dan stabil akan kinerjanya,” tandas Ronny Sarikat SF.

 

WAYANG MENDOMINASI KELAS MURAI BATU

 

Pindah ke sesi murai batu, Wayang milik Henry dari EW SF Team juga sukses besar. Gaco yang sudah lama menemaninya ini memiliki variasi tembakan yang beragam. Kerennya lagi, lagu-lagunya dibawakan dengan powerfull sambil memperlihatkan gaya hypernya.

Atas performa apiknya ini Wayang berhasil membawa pulang tropi 1 dan 2. “Saya cuma mencoba settingan apa yang terbaik untuk Wayang. Rencananya Wayang akan saya tampilkan di even besar nantinya,” pungkas Henry dari EW SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Pada kelas kenari, Zamrud milik Yek Muhammad dari Majnun Canary tampil memukau. Irama lagu cengkok standarnya yang meliuk-liuk dan panjang. Durasi kerjanya yang rapat sambil memperlihat gaya yang menggeal-geol membuat Zamrud cukup mudah untuk dipantau.

Atas performa stabilnya, Zamrud sukses mendapatkan dua kali tropi juara 3. “Saya berharap Zamrud dapat menunjukkan cengkoknya yang stabil pada even-even menarik lagi kedepannya,” kata Yek Muhammad. [putra]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

KENARI ZAMRUD 2X JUARA 3

 

JAWARA KENARI A

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU G-25

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc – surabaya spesial sabtu kacer scatter mb wayang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp