PERTARUNGAN SENGIT DOBRAK VS DIESEL DI KELAS MURAI BATU B.

KALIBOKOR BC SURABAYA

Pertarungan Roll Tembak vs Sujud di Kelas Murai Batu, Siapa Pemenangnya?

Ada persaingan seru pada kelas murai batu di kontes rutin Kalibokor BC Surabaya hari Sabtu, 06 Februari 2021. Dobrak milik Diego berkarakter roll tembak vs Diesel gaco Agung MHD bergaya sujud. Inilah pemenangnya?!

Gantangan Kalibokor Surabaya tersaji pertarungan seru di kelas murai batu, khususnya pada sesi B antara Dobrak milik Diego dari Nippo dengan Diesel gaco Agung MHD dari Mahadewa SF. Pada sesi A, Diesel terlalu perkasa untuk mengunci gelar juara pertama.

 

 

YUSUF DAN RIFQI MEMBAWA MB DIESEL MERAIH DUA KALI JUARA PERTAMA.

 

Mengandalkan gaya sujud dengan tonjolan cililin, love bird, kenari, kapas tembak, dan walang Diesel mampu meraih podium tertinggi bersaing dengan Biang Kerok gaco T77 dari Reptil SF dan Cobra gaco anyar Adi dari Ngopi Team. “Saya masih ngajari Cobra mas, perform masih belum maksimal,” ujar Adi sang pemilik Cobra kepada burungnews.

Persaingan seru terlihat pada sesi B, dimana Dobrak yang baru saja menjuarai acara SMM pada sesi D ikut hadir meramaikan kontes rutin Kalibokor BC pimpinan Pak BD. “Saya cuma manasi Dobrak, biar bias lebih fit saat lomba pada hari Minggunya,” ujar Lemu, sang pengawal setia Dobrak.

 

LEMU MENGAWAL DOBRAK BERSAING SENGIT DENGAN DIESEL DI MURAI BATU B.

 

Menempati omor gantangan 33 bersebelahan dengan Diesel milik Agung yang dikawal Yusuf pada nomor gantangan 44. Dobrak langsung tampil ngejoss dengan tonjolan kasaran serta cililin nyambung kenari dan love bird. Tidak mau kalah, Diesel juga menyuguhkan penampilan apiknya dengan gaya sujud plus tonjolan yang variatif.

Gaya roll tembak Dobrak bertarung dengan gaya sujud Diesel membuat beberapa penonton yang menyaksikan terkagum-kagum. Keduanya saling adu tembak dengan gaya masing-masing dan itu membuat tim pengadil sedikit binggung untuk menentukan siapa yang menjadi pemenangnya.

 

 

Begitu korlap mengambil ilia dari tim juri dan masuk ke tim rekap, baru ketahuan pemenang pada laga tersebut adalah Diesel yang mendapatkan pengajuan A terbanyak, sedangkan Dobrak meraih pengajuan B. “Kami menunjuk Diesel sebagai pemenang karena durasi kerjanya bagus dengan lagu yang variatif, komplit lah dan layak mendapatkan bendera koncer A,” terang salah satu juri.

Yusuf dan Rifqi selaku pengawal Diesel merasa gembira, burung rawatannya bias kerja stabil pada sesi A dan B. “Kalau dia dapat lawan yang mau tarung, kerjanya makin menjadi-jadi seperti tadi mas,” beber keduanya.

 

AYU TING TING MEREBUT JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Pertarungan seru juga tersaji pada kelas cucak hijau, dimana dari 3 kelas yang dilombakan tidak ada burung yang mendominasi tangga kejuaraan. Pada sesi A, Ayu Ting-Ting gaco Rokim dari Juwingan mampu merebut juara pertama disusul IP Man dan Pistol. Sedangkan pada sesi B giliran Lumut milik H Faiz dari Jangkar SF yang menempati posisi terbaik disusul Medusa dan Tsunami.

Sesi B menjadi milik Nagras gaco anyar milik Alfian dari Lewung SF yang masih berusia muda. Nagras berhasil meraih juara pertama berkat tonjolan kasaran yang panjang-panjang yang ditempel RP milik Abah Wawan dan Buto gaco Ipin. “Pada sesi A dia kerja duman kurang maksimal, pada sesi B malah kurang bergairah untuk bertarung. Baru pada sesi terakhir mau memperlihatkan kualitasnya meski burung baru lepas trotol,” girang Alfian kepada burungnews.

 

ANDI MENGAWAL JINGGO MERAIH HASIL NYERI DI KELAS KACER.

 

Hasil apik juga diperlihatkan Jinggo milik Abah Totok dari Mojo yang berhasil merebut dua gelar juara pertama pada kelas kacer. Sementara Viruz gaco Juan dari Milan SF juga memperoleh hasil yang sama yaitu meraih dua kali juara pertama pada kelas cendet. Di kelas kenari, Barakuda milik Aan Harianto dari Crot SF berhasil menjadi yang terbaik disusul Good Boys dan Sabotase.

Di kelas burung paruh bengkok, Sonic milik Sang Bodoh dari Hitam Putih BC menjadi pemenang sesi A dan Pak Tua milik Bang Toyib menjadi jawara di kelas balibu B. Kliwon gaco Abah Dinsyah dari Boss Kecil SF merebut juara pertama di kelas P1 A, sementara di kelas fighter menjadi milik Sri Rejeki gaco Oki dari Madu5a.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

[adop_konten]

 

FANI DAN ARDHAN MEMBAWA LUMUT JUARA CUCAK HIJAU B.

 

LEWUNG SF MENCURI GELAR LEWAT NAGRAS DI SESI CUCAK HIJAU C.

 

ENCUZ MENGHANTARKAN VIRUZ KUASAI SESI CENDET.

 

BUDI MEMBAWA BARAKUDA JUARA DI SESI KENARI.

 

 

 

SRI REJEKI MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS LB FIGHTER A.

 

KLIWON MEREBUT JUARA DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

SONIC UNGGUL DI KELAS LB BALIBU A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor kalibokor bc surabaya jinggo kacer diesel mahadewanippo dobrak lewung sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp