FERGUSO DAN FERRARI PEMENANG 1 DAN 2 LOVE BIRD FIGHTER A.

KALIBOKOR BC SURABAYA

LB Tujuh Enam Nyeri Balibu, Ferguso Raih Sebutan Cok Sembilan

Hadi dari Pelet Biru BC pantas berbangga karena gaconya Tujuh Enam mampu merebut hasil nyeri juara pertama kelas balibu pada kontes rutin Kalibokor BC Surabaya, Minggu 19 Desember 2020.

Kelas love bird mulai terlihat ramai baik pada sesi balubu hingga sesi fighter pada setiap gelaran rutin Kalibokor BC Surabaya. Tujuh Enam milik Hadi dari Pelet Biru BC berhasil menguasai sesi balibu dengan merebut dua gelar juara pertama pada sesi A dan B.

 

 

TUJUH ENAM DAN BALMOND JAWARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

Pada sesi A, Tujuh Enam beradu kekean dengan Balmond milik Roy dari Idola BC dan Ambyar gaco Atenk dari Kertajaya BC. Sementara pada sesi B, gilira Jolu milik Joko dari Saber BC yang menjadi lawan tangguhnya serta Ambyar yang kembali menempati posisi tiga.

Di kelas love bird P1 A yang melombakan satu kelas berhasil disabet oleh Mat Melet gaco andalan H Faiz dari Jangkar SF. Mat Melet harus bersaing dengan Kirun milik H Fandim dari Teot BF dan Marfuah gaco P Siswanto dari BSF.

 

 

Di kelas love bird fighter ada suguhan menarik dari Ferguso, burung andalan H Arif dari BIR yang sudah malang melintang di lomba Nasional. “Hari ini sekedar memanasi Ferguso satu kelas saja mas, Alhamdulillah masih mau jalan tapi belum maksimal,” ujar Aditya, pemilik lama Ferguso kepada burungnews.

Ferguso berhasil ngekek dengan sebutan Cok 9 dan berhak mendapakan total poin 882, sementara lawannya Ferrari memberikan perlawanan sengit karena mampu ngekek dengan sebutan COK 1 dan masih The Best sebanyak sekali.

 

BOSS MUDA JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Sepeninggal Ferguso, sesi B giliran menjadi milik Boss Muda gaco P Siswanto dari BSF yang kembali bersaing dengan Walang Sangit dan Ferrari yang tukar posisi juara. “Walang Sangit masih belum ketemu jodoh yang pas dan masih takut kalau tampil di sini,” ujar Ronny dari Sarikat SF.

Ayo Ngguyu miliki Malis dari Bagong SF menjadi pemenang pada sesi A kelas cucak hijau, Blue Safire milik Dr Syafik dan Lombok Ijo gaco H Fajar menjadi lawan tangguh Ayo Ngguyu. Sementara pada sesi B giliran Trexper milik Ali MM dari Lewung SF yang sudah kembali setelah ambrol. Trexper mengandalkan tembakan kasaran harus bertarung dengan Munari yang memiliki gaya hyper dan Ayu Ting Ting.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Mahameru milik Erik Sapta mampu merebut juara pertama pada kelas murai batu A dan beradu ngeplay dengan UGD milik Sandi dan Kanjeng andalan H Faiz dari Jangkar SF. Lentera mampu meraih juara pertama pada sesi B dan bertarung dengan Kanjeng yang terlihat stabil di jalur juara.

Di kelas burung hitam putih yang kerap diserbu kacer mania dari Surabaya dan sekitarnya, berhasil dimenangi Seneng Rabi milik Gusti Bali yang beradu gebyak dengan Pintu Surga gaco Candra dan Marabunta milik H Faiz. Sukses merebut juara di kelas love bird dan murai batu, H Faiz dari Jangkar SF kembali bersinar di kelas cendet dengan menempatkan gaconya Stang di posisi pertama diikuti Petir dan Tengah Malam.

 

GUSTI MEMBAWA SENENG RABI JUARA SESI KACER A.

 

Kitaro milik Tarto Pacitan mampu menyapu bersih dua kelas kenari yang dilombakan. Pada sesi A, Kitaro beradu ngedur dengan Peterpan milik Mbah Gik dan Teh Hijau andalan Abah Gurita. Sedangkan pada sesi B kembali Teh Hijau menjadi lawan tangguh serta Bintang Timur milik Jefri yang menempati posisi tiga.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AYO NGGUYU PEMENANG SESI CUCAK HIJAU A.

 

MAHAMERU SABET JUARA MURAI BATU A.

 

MBAH GIK MEMBAWA PETERPAN JUARA 2 KENARI A.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

STANG SABET JUARA DI KELAS CENDET A.

 

TREXPER JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

UGD RUNNER-UP MURAI BATU A.

 

PIEN MEMBAWA KENARI TEH HIJAU STABIL DI JALUR JUARA.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor bc gantangan kalibokor surabaya ferguso ferrari jengkar sf bir

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp