DUTA JOGJA VAGANZA RAIH JUARA UMUM.

KALASAN BERSATU

LB Dewi Sri & MB Sadewa Nyeri, Dt Jogja Vaganza Juara Umum

 

 

Setelah 4 tahun senyap dari suara burung, halaman Kantor Kecamatan Kalasan kembali riuh oleh suara kicauman beragam jenis burung.  Sejumlah jago papan atas turun dan menang di sini, seperti love bird Dewi Sri & Lady Gaga, Murai batu Sadewa, & Cendet Riddick.

Lomba dibuka langsung oleh Camat Kalasan Dra. Tina Hastani, MM. “Puluhan tahun menjabat hingga menjadi Camat di Kalasan ini, baru kali ini melihat meriahnya lomba burung. Semoga bisa terus berlanjut, jadi agenda rutin. Monggo, kami siap membantu menfasilitasi lokasi.”

 

CAMAT KALASAN DRA. TINA HASTANI,MM, MEMBUKA LOMBA.

 

Salah satu bintang di even ini adalah love bird Dewi Sri yang diturunkan oleh Mr. Ari Tonang Selaksa Jagad. Dewi Sri meraih juara 1 dua kali, termasuk di kelas final BOB. Padahal baru sehari sebelumnya, 28 Januari, juga merebut juara 1 dan 2 di IKPBS Special Open Solo.

Peraih juara nyeri lainnya adalah murai batu Sadewa milik H. Hakim Arief Muntilan. Sadewa memang sudah langganan juara sehingga kemengannya pun tak mengejutkan. Beberapa tahun lalu, Sadewa secara mengejutkan juga meraih juara 1 di Piala Raja.

 

H HAKIM, MB SADEWA NYERI.

 

Mangkubumi yang diturunkan oleh Boby 5758 juga tampil menawan, hingga meraih posisi pertama di kelas utama Kalasan Bersatu. Demikian pula dengan penampilan jago lawas Lady Gaga milik Agung Jack dari Semarang.  Lady Gaga pun membawa pulang juara 1, 2, dan 2. Xena yang diturunkan Arief ASBF juga masih mampu memberikan perlawanan.

Kelas kenari cukup seru pertarungannya. Es Teh dari Duta Valentine merebut dua juara 1 bersama Oralit dan Batistuta. Dari Klaten, ada Little King milik Welly dan The Doctor milik CNS, sama-sama pulang dengan prestasi juara 1.

 

PANITIA KALASAN BERSATU, SUKSES.

 

Jago lama tapi baru, adalah Toretto yang diturunkan oleh Punky KDV. Dikatakan baru, karena turun dengan pemilik baru. Toretto sesungguhnya jago lama yang sudah langganan juara sewaktu masih dipegang oleh Dimas Karanganyar. Punky baru mendapatkannya Sabtu malam 28 Januari.

“Alhamdulillah, langsung rebut juara 1. Sayang di penampilan kedua kurang tampil. Insya Allah besuk Minggu ke Piala Macan Wonosobo.”

Ricky Donald yang menurunkan Kacer Pendekar Mataram merebut juara 1 dan 2, ada pun cendet Riddick masih terlalu kuat bagi lawan-lawannya. Di kelas anis merah, KTM milik Sapta KH berbagi juara dengan Mutiara milik H. Mansur.

 

CEPOKO JAJAR, JUARA SF.

 

Joko Billion yang menurunkan kacer Guntur, tampil lumayan apik. “Kurang ngotot, kehujanan mas,” ujar Joko. Pulang Klaten, Joko masih penasaran dan mampir di kontes timur SGM Prambanan. Sempat turun dua kali, ternyata juara 1 semua.

Duta Jogja Vaganza yang diwakili Brico dan kawan-kawan sukses merebut Juara Umum BC. Untuk SF, pemenangnya adalah Cepoko Jajar SF. Sejumlah even di DIY blok tengah yang akan digelar 5 Februari, antara lain Handayani BC Gunung Kidul, Selikoer Canary Jogja di Taman Kuliner Condong Catur, Danki Cup di Yon 403.

 

JUARA DI KALASAN BERSATU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ABK JOGJA, SILATURAHMI BERBUAH PRESTASI.

 

H MANSUR & SELAKSA JAGAD, KE PIALA PASUNDAN 16 APRIL.

 

PAK ANTOK & AGUNG JACK, LB LADY GAGA MASIH MUMPUNI.

 

JOKO BILLION, KACER GUNTUR MAKIN MAPAN.

 

PUNKY KDV, KENARI TORETTO LANJUT WONOSOBO.

 

PUTRA BARON DKK, SPECIALIS KENARI.

 

KATA KUNCI: kalasan bersatu dewi sri sadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp