BAMBANG RISDIANTO, PENASEHAT BnR SEMARANG & PEMBINA BnR PUSAT

KAJATI JATENG CUP

Lomba Dengan Kemasan Paling Heboh di Bulan Maret

 

 

Dalam beberapa lomba yang digelar oleh BnR Semarang belakangan ini, selalu menyajikan kemasan paling memikat. Termasuk even Kajati Jateng Cup, 12 Maret di Semarang. Hadiah sudah pasti tanpa potongan, selisih juara 1, 2, dan seterusnya juga tipis, benar-benar tak ada duanya!

Belum lagi dengan iming-iming doorprise yang akan menggelontor memanjakan para peserta. Mulai sepeda motor, LCD TV, dan masih banyak lagi. Tidak banyak aturan yang bikin ribet, hanya satu saja: berapa pun peserta, hadiah full mulai dari juara 1.

 

 

Di tempat lain, banyak aturan, termasuk tiket yang sudah di beli tidak bisa dikembalikan apa pun alasannya. Di beberapa lomba BnR Semarang sebelumnya, panitia malah mempersilakan peserta yang karena satu dan lain hal (misalnya hujan) ingin mengembalikan tiket.

Kembali ke kemasan lomba, mari kita runut sebagian. Di kelas utama Asintel, tiketnya 300 ribu. Hadiah juara 1 adalah 3 juta + 2 juta. Juara 2 masih bertahan pada angka 2,5 juta, lalu juara 3 di angka 2 juta, juara 4 senilai 1,5 juta, baru juara 5 – 10 sebesar 350 ribu, masih tetap di atas pendaftaran.

 

 

Coba kita renung, juara 4 di even Kajati masih 1,5 juta, itu setara dengan juara 2 di even-even lain! Mana ada yang berani seperti ini selain di BnR Semarang di bawah Penasehat Bapak Bambang Risdianto. Pak Bambang juga menjabat sebagai Pembina di BnR Pusat.

Di kelas berikutnya juga berlaku hal yang kira-kira sama. Coba kita tengok kelas Aspidum. Tiket 200 ribu, juara 1 hadiahnya 2 juta + 1 juta. Juara kedua disiapkan hadiah 1,75 juta, juara 3 berhadiah 1,5 juta, juara ke-4 masih bertahan di angka 1 juta. Bandingkan di even lain, juara 2-nya akan setara dengan juara 4 di sini (separuh dari juara 1).

 

 

Kelas terakhir Aspidsus juga masih tetap memikat. Tiketnya hanya 100 ribu. Juara 1 sebesar 1 juta, kemudian juara 2-nya 800 ribu, juara ke-3 sebanyak 600 ribu, juara 4 sebesar 400 ribu, dan juara 5-10 masih nangkring di nilai 150 ribu!

Tropi eksklusif tetap diberikan untuk juara 1-3. Juara BC dan SF masing-masing diganjar dengan uang tunai 1 juta + tropi. Lomba ini akan digelar di Taman Burung & Bunga Tinjomoyo, Semarang (dari Jatingaleh arah Stadion Jatidiri).

 

BROSUR KAJATI CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kajati jateng cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp