PAK BAMBANG RISDIANTO & IBU, IKONNYA BnR SEMARANG

KAJATI JATENG CUP

Ingat, Even Paling Heboh Sebelum Soeharto Cup Tinggal Sepekan Lagi

 

 

 

Kajati Jateng Cup dipastikan akan menjadi even paling heboh di bulan Maret, sebelum Soeharto Cup. Even garapan BnR Semarang ini menyajikan kemasan yang benar-benar memanjakan peserta, dengan hadiah utuh serta doorprise memikat.

Seperti tradisi even BnR Semarang sebelumnya, punya ciri khas hadiah dengan selisih juara 1, 2, 3 dan seterusnya paling tipis. Sebagai gambaran, hadiah juara 4 di sini, setara dengan hadiah juara 2 di even lain.

Sebagai gambaran, kelas utama Asintel dengan tiket 300 ribu, hadiah juara 1 sebanyak 3 juta + 2 juta. Juara 2, masih menerima 2,5 juta, juara 3 sebesar 2 juta, juara 4 sebesar 1,5 juta. Nah perhatikan, di even lain 1,5 juta itu biasanya untuk hadiah juara ke-2!

Atau lihat juga kelas Aspidum, dengan tiket 200 ribu. Juara 1 hadiahnya 2 juta + 1 juta. Juara kedua masih menerima 1,750, lanjuta juara 3 sebesar 1,5 juta dan juara ke-4 menerima 1 juta. Silakan bandingkan di tempat lain, hadiah 1 juta biasanya untuk juara ke-2.

Di even lain juga selalu ada syarat, apa pun alasannya tiket yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan. Pada sejumlah even yang pernah digelar oleh BnR Semarang, peserta yang karena satu dan lain hal ingin pulang lebih dahulu, misalnya karena hujan, malah dipersilahkan mengembalikan tiketnya.

Puluhan doorprise menarik mulai sepeda motor, LCD TV, dan lainnya yang tak kalah menarik juga disiapkan panitia. Juara BC dan SF, masing-masing akan menerima uang pembinaan 1 juta rupiah, lengkap dengan tropi ekslusif.  

Hal lain yang akan menjadi salah satu jaminan kepuasan, karena even ini akan dinilai langsung oleh juri JBI Pusat, dan dipantau langsung oleh ketua Yayasan BnR Bang Boy berikut sejumlah pejabat pusat seperti M. Kadafi, ketua OBI.

Sejak dibentuk, kepengurusan BnR Semarang dengan Bapak Bambang Risdianto menjadi Penasehat, even-even yang dikemas memang selalu penuh greget. Pak Bambang bahkan juga menjadi Pembina di BnR Pusat. Pada gelaran kali ini, juga akan berbarengan dengan Diklat Juri JBI.

Ingin menjadi bagian dari even ini, pastikan memesan tiket dari sekarang. Berpikir nanti-nanti, bersiapkan untuk gigit jari. Cek brosurnya DI SINI, hubungi bagian pemesan tiket Saudara Titut di 0813.9133.5558

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: rilis kajati cup jateng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp