RENALDI DAN H. MUNGIN DI VALENTINE JOGJA, RAIH BANYAK DUKUNGAN

KAGUM CUP 8 MARET 2020

Hadiah Mobil Semakin Dekat, Peserta Akan Mendapatkan Haknya Secara Adil

Dear kicaumaunia, lomba dengan hadiah utama mobil sudah semakin dekat. Jangan kawatir. Hitungannya berdasarkan tiket terjual, bukan burung di gantangan. Bahkan seandainya peserta tek penuh pun, Anda akan tetap menerima hadiah secara adil. Lihat skenario lengkapnya di sini.

Saat ini, salah satu puncak hadiah lomba burung adalah yang menyediakan hadiah mobil. Tiketnya “hanya” 3,5 juta rupiah, dengan peserta dibatasi 36 burung saja. Kagum Cup Bandung, kembali menyediakan kelas utama tersebut.

Memang ini bukan yang pertama. Perhatikan dan simak baik-baik aturan mainnya, karena ada kuotanya, hadiah utama mobil baru akan keluar bila peserta penuh 36 burung. Bagaimana cara menghitung peserta, apakah berdasarkan burung di gantangan, atau tiket yang sudah terjual?

 

Perjalanan jauh, apalagi di musim penghujan, berpotensi membuat kondisi burung drop, jadi jalan masuknya penyakit. Sediakan selalu LEMAN'S, terbukti ampuh mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Bagaimana bila ada peserta yang sudah pesan dan sudah bayar, tetapi karena satu dan lain hal, tidak bisa datang tanpa sempat konfirmasi kepada panitia. Bukankah ini akan membuat burung di gantangan menjadi berkurang?

H. Mungin, ketua Pelaksana, menjelaskannya dengan gamblang. “Pertama, basis menghitungnya dari tiket terjual, bukan burung di gantangan. Jadi, misalnya sampai hari H atau sesi-sesi sebelum kelas utama digelar kami mengumumkan tiket habis dan Anda yang mau beli tiket ini sudah tidak ada, berapa pun burung di gantangan, hadiah mobil pasti keluar.”

 

 

Lalu, bagaimana bila peserta tidak genap 36? Bila peserta kurang 1 saja, misalnya 35 maka hadiah akan ditentukan berdasarkan persentase. Total uang tiket yang masuk akan dipotong atau dikurangi 20 peseren dulu, sisanya yang 80 persen sepenuhnya akan dibagikan untuk juara 1-5 berdasarkan tabel yang seperti yang tertera dalam brosur. Silakan di cek krop brosurnya di atas alinea ini.

Burungnews pun mencoba membuat tabel skenario hadiah berdasarkan jumlah peserta yang sudah dikonfirmasikan kepada panitia. Bilamana kemudian ada hitung-hitungan yang dianggap salah, akan direvisi dan diumumkan lebih lanjut. Silakan, anda bisa menyimaknya di bawah ini:

 

 

Dari tabel di atas, bisa disimpulkan bila burung Anda kebetulan hanya menjadi juara 2 dan seterusnya, sesungguhnya lebih “menguntungkan” ketika burung tidak sampai penuh. Karena hadiah yang akan diterima oleh juara 2 – 5 akan lebih besar.

Di luar soal hadiah mobil, banyak hal menarik yang akan memanjakan para peserta Kagum Cup. Salah satunya adalah kesempatan mengingap di hotel berbintang, dari bintang 2 – 4, dengan diskon sampai 80 persen. Bahkan, Anda juga bisa menikmati antar jemput dari Hotel ke destinasi wisata di seputar kota Bandung dengan armada Kagum Trasport secara gratis pula.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Untuk mendapatkan semua kemewahan kelas bintang dengan harga kaki lima tersebut, Anda harus cepat-cepat memesannya dari sekarang. Semua nomor pemesanan sudah tercantum dengan jelas di brosur, mulai pesanan tiket lomba, hingga reservasi hotel.

 

 

Karena event ini akan memainkan dua lapang, Anda juga harus menyimak dan menguasai Jadwal dengan baik. Jangan lupa untuk terus memperhatikan pengumuman-pengumuman dari MC juga. Berikut Jadwal Kagum Cup:

 

 

BROSUR DAN JADWAL KAGUM CUP, KLIK DI SINI

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

KATA KUNCI: renaldi husada kagum hotel kagum cup h mungin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp