TSUNAMI SIAP MENUJU PENTAS DUNIA PERBURUNGAN NASIONAL.


KACER TSUNAMI - ANGGA POLDA (NUS): Stabil di Jalur Juara, Sempat Ditawar Puluhan Juta + Video

Stabil masuk 3 besar dalam setiap lomba, membuat Tsunami layak masuk sebagai burung jawara. Tidak salah bila ada yang menawar harga fantastik sekaligus mengangkat nama NUS berkibar di kancah perburungan Nasional.

Burung lama yang memiliki banyak prestasi ini, baru dipegang oleh Angga Polda selama 8 bulan. Namun sudah banyak prestasi yang diraihnya. Prestasi terakhir terjadi pada hari Selasa (28/7/20) di gantangan Repoeblik BnR Pandji nyaris saja meraih tiga kemenangan. "Ya disyukuri aja mungkin rejekinya hanya juara 1, 1, dan 2," sahut Cak Margun sang perawat.

 

ANGGA POLDA BERSAMA TIM NUS SAAT NYARIS MERAIH HATRIK BERKAT TSUNAMI.

 

Berkat tangan Cak Margun yang terkenal dengan kepiawaiannya dalam merawat kacer sehingga dipercaya oleh Angga Polda untuk mengembalikan kehebatan Tsunami seperti yang dulu-dulu. "Saat saya beli burung ini ada kutilannya, setelah dirawat Cak Margun akhirnya hilang," ujar Angga kepada Burungnews.

Pembuktian terlihat pada dua lomba terdekat yaitu di even Hanzo Cup 1 dan Latpres Repoeblik BnR Pandji yang membawa pulang empat gelar sebagai juara 1, 1, 2, dan 2. Lewat aksi goyang leher patah diiringan lagu ngeroll sogok ontong dan gereja tarung Tsunami cukup puas berada di posisi kedua pada even Hanzo Cup 1. "Setelah lomba ada pemain yang sudi menggelontorkan uangnya untuk menawar dengan harga fantastik," bilang Angga saat makan bersama Burungnews.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sementara pada latber Selasa (28/7/20) di gantangan Repoeblik BnR Pandji Sidoarjo, Tsunami mencoba memakai sangkar baru oleh sang perawat Cak Margun. Hasilnya cukup memuaskan sang pemilik burung dengan nyaris meraih hatrik. "Ternyata dia masih tetap bisa tampil bagus meski sangkarnya baru," tutur Cak Margun.

"Selanjutnya Tsunami akan kami persiapkan pada dua even besar yaitu Anniversary Sobat DF yang diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2020 di BnR Kodam Brawijaya dan target utama adalah tampil di Piala Raja 2020 di Jogjakarta," kata Angga Polda.

 

VIDEO TSUNAMI DI LATPRES REPOEBLIK BnR PANDJI SIDOARJO, KLIK GAMBAR DIBAWAH INI:

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

KATA KUNCI: nus tsunami angga polda hanzo cup i surabaya burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp