BUKTI LAPORAN KEPOLISIAN TENTANG PENCURIAN BURUNG KACER MBAH MUSLIM

KACER SUROBOYO DICURI MALING, MBAH MUSLIM MENANGIS

Mbah Muslim Muhammmad Menangis, Gaco Andalan Kacer Suroboyo Diembat Maling Saat Beliau Tertidur Lelap, Tapi Alhamdulilah Sudah Dapat Pengganti Dari Peternak Asal Kabuh OCHA BF. Simak Ulasan Beritanya…

Bak tertimpa ujian yang sangat berat bagi mbah muslim setelah terbangun dari tidurnya, dengan melihat burung andalan kacer yang biasanya di gantung pada sepedanya hilang. Sekian lama beliau menyayangi burung kacer andalannya yang di beri nama SUROBOYO.

 

 

MBAH MUSLIM BERDOA, KACER SUROBOYO SEGERA DI TEMUKAN

 

Kejadiannya saat mbah muslim berada di foto copy jitu yang berada di depan pondok pesantren Tebuireng Diwek Jombang, keterbiasaan mbah muslim biasanya di sekitar jalan situ. Bertepat pada jam 5 subuh setelah beliaunya selesai sholat dan tertidur lelap tiba-tiba bangun burung kacer sudah menghilang.

 “Mas Burungnews Kacer Suroboyo hilang Mas, (Sambil menangis tersedu-sedu). Saat saya selesai sholat shubuh di mushola setempat saya sempat tertidur di depan foto copy Jitu, untung sepeda saya rante di tiang listrik, seandainya tidak saya rante mungkin sudah hilang semua, tapi mas itu kacer kesayangan saya, sudah saya siapkan pada iven di candi prambanan bulan depan”. Bilang Mbah Muslim (Sambil Menangis).

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mbah Muslim juga sudah lapor ke pihak berwajib tentang kehilangan burung kacer yang hilang, dan laporan sudah di terima oleh Polsek Diwek dan akan segera ditindaklanjuti, sudah sering memang pelaku pencurian di daerah diwek.

“Anggota kami akan segera menindaklanjuti kasus kehilangan burung ini mas, karena tidak hanya sekali sudah berulang-ulang dilakukan, semoga segera tertangkap pelaku pencurian ini, dan pihak kami sudah mengantongi ciri-ciri pelaku”. Ucap Anggota Polsek Diwek.

 

H. SUGENG OCHA BF (KIRI) MEMBERIKAN KACER KEPADA MBAH MUSLIM (TENGAH) MR. AGUS OCHA BF (KANAN)

 

Allah maha adil setiap orang yang melakukan kebaikan pasti akan selalu di balas dengan kebaikan seperti yang di ucapkan mbah muslim pada saat beliau bergurau di gantangan dengan kicau mania.

Terbukti saat setelah kejadian itu ada seorang yang rela memberi gaco andalan kacer yang sudah di beli di Surabaya pada saat itu, Peternak asal Kabuh Kauman H. Sugeng OCHA BF dan Mr Agus OCHA BF  memberikan dengan ikhlas agar mbah muslim tidak sedih lagi.

 

KACER PENGGANTI SUROBOYO

 

H. Sugeng juga mempunyai ternak murai batu ekor panjang dan blorok dengan kualitas istimewah, kini penangkaranya sudah berkembang dengan pesat dan sudah banyak pembeli asal luar kota dan dalam kota yang membeli trotol beliaunya.

Juga tersedia trah juara yang sudah berproduksi, kini beliau mempunyai 15 kandang ternak yang aktif dan membangun lagi 20 kandang ternaknya di belakang rumahnya.

 

 

 “Terus terang saya kasian dengan mbah muslim mas, seakan hati saya terketuk untuk membantu beliaunya. dan saya juga ingin menghibahkan gaco kacer andalan saya yang tahun lalu saya take over di gantangan Surabaya, semoga mbah muslim senang dan tidak sedih lagi karena sudah ada pengganti kacer Suroboyo”. Cetus H. Sugeng OCHA BF.

Semoga kacer mbah muslim segera ditemukan dan dikembalikan oleh pencurinya, dan semua kicau mania dan kekek mania agar selalu waspada dan antisipasi agar kejadian tidak terulang kembali dengan pencurian burung di wilayah masing-masing. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MBAH MUSLIM MENANGIS DAN BERTERIMAKASIH SUDAH DIBERI KACER PENGGANTI SUROBOYO

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp