SATRIA DEWA, KAPOLRES CUP TANGSEL JADI MOMEN COME BACK

Kacer Satria Dewa Siap Come Back di Kapolres Cup Tangsel

 

 

 

Even Kapolres Cup Tangerang Selatan yang akan digelar pada 10 Oktober 2016 di taman Tekno BSD, sudah menggema ke mana-mana. Bukan hanya kicaumania Jabodetabek saja yang mau bertarung di sini, bahkan pemain kawakan asal Surabaya, Jawa Timur, juga sudah mengkonfirmasi kehadirannya di sini.

 

 

Itulah Jimmy DS, kicaumania Surabaya yang namanya lekat dengan kacer Satria Dewa. Kepastian datangnya Jimmy DS berikut jagoan handal Satria Dewa, sudah dibenarkan oleh Andy Wijaya, yang dipercaya menangani jagoan Jimmy, termasuk Satria Dewa.

 

JIMMY DS SURABAYA

 

“ Kami akan datang bersama bos Jimmy DS pren, semoga amunisi yang kita bawa bisa tampil optimal,” ujarnya saat bertemu di Soeharto Cup Jogja, 27 Maret yang lalu.

Menurut Andy, Satria Dewa juga siap dibawa dan bertarung di sini. Meski belum 100 persen, tapi saat ini kondisi fisik dan mentalnya sudah membaik.

 

ANDY WIJAYA, PERAWAT SATRIA DEWA

 

Pekan lalu, Andy sudah mencoba Satria Dewa di even SSBC Surabaya. Satria pun sudah tampil cukup bagus, hingga mampu menyabet posisi kedua.

“Dari melihat penampilan di SSBC, kami pun optimis di BSD besuk insya Allah Satria bakal mampu memberikan perlawanan. Harapannya, ya sudah mau tampil maksimal dan memenangkan pertarungan. Dengan begitu, even ini bisa jadi momentum come back-nya Satria Dewa di even level Nasional.”

 

ANDRE SAS. SELAMAT DATANG DI KAPOLRES CUP TANGERANG SELATAN 10 APRIL

 

Kapolres Cup Tangerang Selatan, adalah even garapan Andre SAS bekerjasama dengan BnR Korwil Banten. Pada 24 April, akan ada even berikut yang tak kalah gemerlap, yaitu Road to Prescup di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. (News Hunter)

 

BROSUR KAPOLRES CUP TANGERANG SELATAN, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR TERKAIT:

PIALA MAEZTRO JOMBANG, 3  APRIL

MIPON CILACAP, 3 APRIL

KAPOLRES CUP SRAGEN, 3 APRIL

KAPOLRES CUP BOJONEGORO, 10 APRIL

DANLANUD ADISUMARMO CUP,  SOLO 17 APRIL

PIALA BUPATI JEPARA, 17 APRIL

BHIRAWA YUDHA CUP, KOPASSUS SOLO 24 APRIL

KLI CUP SOLO, 8 MEI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp