H BUDI ANTASARI, KACER NEW HARD ROCK STABIL JUARA

KACER NEW HARD ROCK

Turun Tiap Minggu Juara Terus, Lintas Blok dan Lintas EO + VIDIO

Nama Hard Rock memang identik dengan kacer milik H. Bayu Kediri.  Dalam setahun terakhir, H. Bagyu kembali mengorbitkan New Hard Rock yang tetap dipercayakan pada H. Budi Antasari untuk mengurusnya.

Berbagai juara pernah diraih New Hard Rock dalam berbagai gelaran lintas blok dan lintas EO. “Kami pada dasarnya tak pernah pilih-pilih EO. Semua kita sambangai, kita dukung. Alhamdulillah, sejauh ini New Hard Rock lebih sering menangnya,” jelas H. Budi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada akhir Februari, H. Budi menurunkan New Hard Rock di Susu Racik Mak Sri Cup, Blitar (28/2). Di sini, New Hard Rock membabat habis dua kelas, sekaligus dinobatkan sebagai kacer terbaik.

Sepekan kemudian, pada 6 Maret H. Budi melawat jauh ke Demak, mengikuti gelaran Putra Demak Cup. Hasilnya pun memuaskan, juara 1, 1, dan 3. “Kelas utama dan kedua koncer A mutlak, sesi ketiga sudah malam, masih kebagian juara 3,” jelas Budi.

 

 

Dari Kediri menuju Demak jelas bukan jarak yang dekat. Bagi H. Budi, perjalanan jauh ke luar kota sudah biasa, baik ketika masih bersaha Hard Rock, maupun setelah New Hard Rock. “Pesan H. Bayu, pertama kalau lomba luar kota itu niatnya silaturahmi. Alhamdulillah banyak mendapatkan bonus juara.”

Lomba sampai jauh masih akan terus dilakukan oleh H. Budi bersama New Hard Rock. “Kita lihat, selama burung dalam kondisi, kita akan terus lomba dan lomba, apakah itu di Jalaratu atau lebih jauh dari itu, bahkan lomba sampai ke blok tengah seperti di Demak kemarin.”

 

 

Minggu 13 dan 20, sepertinya Budi hendak mengistirahatkan New Hard Rock. “Kalau pun lomba, sifatnya buat pemantapan saja, cari event lokalan Kediri dan sekitar. Burung lebih kita fokuskan untuk persiapan turun di Jepara pada 27 Maret besuk.”

Budi pun sudah mengincar sejumlah gelaran lainnya, seperti Solo Fair Factor pada 24 April, Piala Danjen Kopassus pada 15 Mei, Piala Bupati Jepara pada 22 Mei, Piala Panglima Jendral Soedirman 29 Mei di Prambanan BC, Semarang Vaganza pada 5 Juni, hingga Piala Pakualam Yogyakarta pada 19 Juni 2022.

Seperti apa sih istimewanya New Hard Rock, nukilan vidio bisa dilihat di bawah ini:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kacer new hard rock

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp