NGEKEK SUPER 8X MEMBUAT LB KATEMI RAIH KUATRIK.

KACER MANIA CUP 1 #2

Katemi Ngekek Super 8 Kali, Adipati Kacer Terbaik

Katemi milik Michael tampil cukup edan pada even Kacer Mania Cup 1, burung yang bernaung dibawah bendera Jendral SF ini tercatat mengeluarkan kekean super sebanyak 8x, panjang 11x dan beberapa kali sebutan masih pada sesi dewasa B.

Total poin 3.810 yang diraihnya membuat Katemi mutlak meraih bendera koncer A. “Hari ini Katemi durasinya menggila bahkan sampai akhir gelaran tidak ada yang bisa menembus sebutan super 8x seperti yang Katemi lakukan,” buka Umeir sang peramu Katemi.

 

 

UMEIR BERSAMA LB KATEMI.

 

Tidak hanya pada sesi B, Katemi juga stabil mengeluarkan kekean durasi supernya pada beberapa kelas. Hasilnya burung yang dibawa Umeir dari Bogor ini sukses meraih 4 kali juara pertama alias kuatrik.

“Hari ini kami membuat banyak prestasi dan niatnya ingin merebut juara SF. Menurut perhitungan kami poinnya sudah unggul tapi entah kenapa pada akhir perhitungan kami kalah dengan selisih yang tipis,” ungkap Umeir.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Selain love bird Katemi, kelas utama even ini yakni kacer juga menyuguhkan aksi indah kacer Adipati. Burung nasional dengan segudang prestasi ini menunjukkan kualitasnya. Gaya duduk dengan roll speed yang mewah ditunjukkan Adipati. Tonjolan rambatan dan konin sebagai irama lagu utamanya membuat mata juri tidak bisa berpaling.

“Hari ini Adipati hanya bermain 2 kelas dan hasilnya memuaskan karena bisa meraih posisi pertama pada 2 kelas tersebut,” ucap Atta Adipati.

 

ATTA YANG MEMBAWA KACER ADIPATI DIBERI PENGHARGAAN KACER TERBAIK OLEH WAWAN TRAGEDI.

 

Selain meraih nyeri, kacer Adipati juga mendapat penghargaan sebagai kacer terbaik pada even kali ini. Terbukti saat Wawan Tragedi memberikan tropi berbentuk kacer sebagai simbolisnya.

“Bukan hanya saya tapi semua kacer mania disini mengakui kalau penampilan Adipati sangat mewah. Tak heran jika saya sebagai panitia memberikan penghargaan kacer terbaik kepada Adipati,” tandas Wawan Tragedi.

 

DATA JUARA KACER MANIA CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERMAIN 2 SESI KACER ADIPATI BERHASIL NYERI.

 

KATA KUNCI: kacer mania cup 1 bnr koblen surabaya katemi adipati kacer adipati love bird katemi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp