Doni Alvan (Paling Kiri), D’ Alvan BF Malang, Gaconya Pada Koncer

KACER MANIA BLITAR CUP I BLITAR

Kacer Monster Double Winner dan Champion BOB, Love Bird Centini Kuasai M3 A

Penorehan Prestasi Kacer Monster milik Agung Jaya yang dikawal Mr. Bagas sangat istimewa di perhelatan KMB Cup I, selain meraih double winner juga saat berlaga di BOB meraih juara 1. Love Bird Centini milik D’ Alvan BF Malang Meretas Prestasi puncak M3 A.

Benar-benar menjadi ajang adu hebat para burung Hitam putih di even Kacer Mania Blitar Cup I, Minggu 05 Januari 2020 yang berlokasi di gantangan Kanigoro BC, sebelah Timur lapangan Tlogo Kab. Blitar. Kali ini panitia yang di pandegani Gus Imam selaku ketua umum Kacer Mania Blitar (KMB), Mr. Yopi T ketua pelaksana dan penanggung jawab Mr. Yeyen F, mendaulat juri Independen sebagai pengadil di even ini dengan korlap Mr. Amang dari Tulungagung.

 

 

Gus Chi (Kaos Merah) dan Joki Ande (Paling Kanan), Grajakan Nyeri Cucak Hijau

 

Aura ganasnya persaingan di sesi Kacer sudah terlihat sejak dibukanya kelas A, banyak gaco siap tarung, seperti Dewa Cinta milik Mr. Irul/Nur dari Black Jack Crew Malang. Monster dan Sensasi squat milik Agung Jaya dari Ngunut BC yang di kawal oleh Mr. Bagas.  Selain itu ada SE amunisi besutan Cah Galek SF alias Mr. Ronny Pamungkas dari Trengalek. Adapula Metalizer milik Mr. Sevi dari Duta PBI Kab. Blitar.   

Sejak di gantang semua jagoan ini kerja bagus, namun roll panjang Black Troath, dengan variasi lagu Cililin dan Rambatan  menggunakan tonjolan Murai Air yang dilantunkan  dengan volume keras durasi full membuat Dewa Cinta mampu membungkam semua rivalnya, dengan hasil akhir dinobatkan sebagai juara 1. “Dewa Cinta barusan meraih double winner di Bupati Cup Bangkalan Madura, di Bali juga nyeri, di Surabaya Hattricks, dan meraih Kacer terbaik di sana,” ungkap Mr. Irul.

 

Mr. Irul (Kiri), Dewa Cinta Juara 1 Kacer A

 

Saat revans di sesi B, persaingan makin panas. Mosnter yang semula biasa saja, di leg dua ini tampul mumpuni, rol speed, tembakan Love Bird tanpa henti, gaya duduk, buka sayap maksimal, fighter habis, yang akhirnya meraih poin tertinggi, juara 1 menggeser Dewa Cinta sang jawara sebelumnya.

Tak terima dengan kekalahannya ini, revan pun dilanjut di sesi C, Monster dan Dewa Cinta terus bersaing ketat, juri pun tak lepas mengamati kerja kedua jagoan ini, pada akhirnya, bendera koncer dan nilai poin tertinggi disabet oleh Monster membuat Dewa Cinta harus rela menduduki posisi runner up. 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Best of the Best (BOB) sebagai  puncaknya perang bintang Kacer akhirnya dimenangkan oleh Monster, disusul Dewa Cinta dan juara 3 diraih Sensasi milik Agung Jaya, “kalau Sensasi habis mabung, sehingga volume dan kerjanya belum bisa maksimal, “ aku Bagas yang mengaku kedua amunisi asuhanya ini (Monster dan Sensasi) siap berlaga di Blitar Bersatu Jilid 2 di gantangan Exponak Srengat Blitar pada 9 Februari 2020.

Meski cucaca mendung dan sesekali hujan lebat, namun 3 amunisi D’ Alvan BF dari Malang menorehkan prestasi yang membanggakan, Love Bird Centini juara 1 di sesi M3 A Keder, Love Bird CH juara 3 di Reguler A dan juara 2 di Reguler B. Kehebatan Centini pada durasi kerjanya di tataran satu menit up, “durasi P10, P7, paling minim P4, hari ini di sesi pertama dapat poin 1200 di leg dua poin 2100. Kalau Love Bird CH baru saya dapatkan dua bulan lalu,” terang Doni Alvan yang akan menggeber semua amunisinya ke PBI Blitar Terkendali (26/1/2020) dan ke H. Wiebie Cup NZR Malang (9/2/2020).

 

Mr. Bagas (Kiri), Kawal Monster Juara 1 Kacer B

 

Grajakan, Cucak Hijau milik Gus Chi dari Privater SF yang mengibarkan Duta PBI Kabupaten Blitar kali ini benar-benar tampil istimewa, meski di leg pertama sempat  terpuruk di posisi 9, namun saat tampil di leg dua kelihatan moncer, roll tembak dengan variasi lagu Kenari, Gereja, Kapas tembak, dengan tonjolan Pelatuk Sampit mampu menyita perhatian juri, yang akhirnya Grajakan di ganjar dengan koncer A full alias menang mutlak. 

Saat turun di leg 3 atau sesi C, Grajakan juga sing ada lawan, kerjanya juga cukup menonjol dan berhasil melibas semua rivalnya. “Meraih double winner, persiapan ke PBI Lokal Terkendali di gantangan Kicau Alam 26 Januari mendatang,” kata Ande sang perawat.

 

Para Juara Kacer C, Monster (Kiri) Bertahan di Posisi Puncak

 

Blitar yang terkenal Murai Batunya yang ciamik, kali ini menunjukkan eksistensinya, sesi ini menjadi partai neraka juga. Turunnya Ahok milik H. Salamun dari Duta PBI Kab. Blitar menjadi pesaing terberat bagi rivalnya, maklum gaco yang satu ini lebih sering malang melintang dijagad lomba luar kota seperti Tulungagung, Kediri, Malang, Surabaya, dan sering menang, jadi di even ini sepertinya Ahok menguasai medan. “Karena cuaca seperti ini, sering hujan angin, lebih baik ikut lomba di dalam kota saja,” kata H. Salamun.

Murai Batu sesi B juga seru, pertarungan sengit antar Anak Muda milik Ki Lurah dari Malang dengan Mumu milik Mr Grey/H. Rizky Ketehore Blitar. Durasi kerja, gaya, irama lagu serta mbongkarnya sama ciaminya. Dua gaco ini sejak awal sampai akhir menjadi perhatian para peserta, dan benar juga, pada akhirnya para juri memberi poin sama dan keduanya harus toss untuk menentukan juara satu, yang akhirnya dimenangkan oleh Anak Muda. Sedangkan di sesi Murai C dimenangkan Hercules milik Gesang dari Tiga Putra SF Blitar.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Mr. Mecky, Tledekan Mania dari Blitar ini kembali sukses meraih juara 1 lewat gaco anadalannya, Sinden dengan meraih juara pertama. Sinden di even Anniversary 1st Mastrip Tulungagung (29/12/2019) meraih juara pertama di sesi B. “Sinden prestasinya makin stabil, siap melurug PBI Lokal terkendali 26 Januari,” katanya.

Jalannya lomba lancar dari awal sampai akhir, dengan jumlah peserta tak kurang dari 850 kontestan yang datang dari dalam dan luar kota. Fortuna BC dari Ngunut Tulungagung yang datang full team merasa senang bisa silaturahmi ke even Kacer Mania Blitar Cup I, kemasnannya ciamik, penjurian fair play, yang diharapkan even ini bisa berlanjut, jadi even tahunan.

 

Murai Ahok Milik H. Salamun Juara 1 Sesi A

 

Dukungan Kicau Mania pada Duta PBI Kabupaten Blitar dengan memberikan poin kemenangannya sampai meraih total poin 1300 menjadikannya juara umum BC, sedangkan juara umum SF diraih Ki Lurah SF dari Malang dengan poin 1125.

“Selamat bagi para juara, terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir, terimakasih pula pada rekan-rekan yang telah memberi bonus pada para pemenang, seperti: uang bonus 350 ribu dari Mr. Wahyu Guntur dari Aura BF Blitar, Pak Fathur Rohman KMB sebesar 200 ribu serta dari Mr. Nur Dayu Energy SF sebesar 300 ribu. Terimakasih pula pada rekan-rekan pemberi door prose yang tak bisa kami sebutkan satu persatu,” kata Gus Imam.

 

Juara 1 dan 2 Murai Batu B, Poin Sama, Harus Toss

 

“Kami ucapkan terimakasih pula pada semua crew yang bertugas, yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, mohon ma’af jika ada kekurangan, sampai jumpa di even KMB Cup II tahun depan dengan kemasan yang lebih baik lagi,” tambah Mr. Yopi diakhir perhelatan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KACER MANIA BLITAR CUP I BLITAR, KLIK DI SINI

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Para Juara Cucak Hijau A

 

Mr. Mecky, Tledekan Sinden Champion

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Fortuna BC Ngunut, Turun Full Team Ramaikan KMB Cup I

 

Gus Imam Serahkan Trophy Juara 1 BOB Kacer

 

 

Juara 2 BOB Kacer Diraih Dewa Cinta

 

Juara 3 BOB Kacer Diraih Sensasi

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Ki Lurah SF Malang Juara Umum SF

 

Duta PBI Kabupaten Blitar Juara Umum BC

 

 

Branjangan Tapak Angin Milik Mr. Karli Double Winner

 

Mr. Gesang (Tengah), Anis Merah Azoka Juara 1, 2

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Love Bird Yank 86 Milik H. Samsul STMJ Malang Nyeri Reguler

 

Para Juara Kenari A

 

 

KATA KUNCI: kacer mania blitar cup i blitar kacer monster love bird centini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp