MERU JANOKO SLAWI-TEGAL. MB EXECUTOR JAWARA KELAS UTAMA

KACER CHAMPIONS BUMIJAWA BC TEGAL, #2

MB Executor Rajai Kelas Utama, MB Bandit dan CH CR7 Makin Mentereng

Selain tensi tinggi di kelas kacer, even Kacer Champions Bumijawa BC Tegal pada hari Sabtu kemarin (23/1) juga menyajikan tontonan menarik di kelas murai batu. Sejumlah gaco pun sukses unjuk gigi. Salah satunya Executor yang menang di kelas utama.

Bersanding dengan gaco-gaco terbaik, Executor langsung tancap gas saat awal digantang. Performanya mampu menumbangkan lawan-lawannya yang nyaris ful gantangan. Materi lagu komplit seperti cililin, love bird dan burung-burung kecil lainnya fasih dimuntahkan Executor dengan lantang. Durasi kerja dan volume tembus menjadi poin plus yang dimiliki Executor.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU. PERSAINGAN JADI JUARA CUKUP KETAT DAN SERU

 

Banding-banding juri di akhir penilaian, nomor gantangan Executor dihujani bendera koncer A. Sontak keberhasilnya langsung disambut yel-yel kemenangan Meru Janoko dan rekan-rekan yang mengawal Executor. “Alhamdulillah puji syukur, Executor burung ndeso mampu meraih pada kelas utamanya. Bangga sekali, terlebih tadi ful gantangan dan lawan juga bukan burung sembarangan. Terima kasih Om Ghofir dan rekan-rekan,” cetus Meru Janoko dengan ronah wajah bahagia.

Pada kelas berikutnya yakni kelas VIP tiket 70 ribu, Executor sedikit mengendur dan hanya mampu meraih pada podium kelima. “Yang kedua memang kurang maksimal, cuaca mungkin pengaruh jadi agak kurang panas sedikit. Mudah-mudahan soal kendala di lapangan kendalanya bisa kami atasi,” imbuhnya.

 

ROHMAN HARUM SF PEKALONGAN. MB BANDIT MELAMBUNG

 

Masih pada kelas murai batu, Bandit milik Rohman Harum SF Pekalongan kembali menunjukan performa terbaiknnya. Burung yang segudang prestasi ini, pelan tapi pasti menunjukan darah jawaranya. Pekan lalu di Claban BC, Minggu 17 Januari 2021, Bandit meraih juara dua.

Konsistensinya dalam menjaga asa, kembali dibuktikan dengan meraih juara satu pada kelas VIP dan juara empat pada kelas Eksklusif. “Alhamdulillah, Bandit masih kebagian nomor kecil. Baru kali ini merasakan kebahagian luar biasa, terlebih lawan Bandit kan tadi burung-burung bagus semua. Wajar belum banyak lomba yang dapat izin, jadi ngumpul semua disini,” ucap Rohman pengusaha sate sukses yang asli Madura.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Penampilan apik juga berhasil ditunjukan Bandit milik Jhony dari BLC Banjarnegara. Bandit yang dikawal langsung H. Mas’ud Bumiayu berhasil merangsek pada podium ketiga pada kelas VIP tiket 70 ribu.

Keberhasilan Bandit kembali mengibarkan team BCL dari Banjarnegara yang dikenal luas sebagai breeder murai batu berkualitas. “ Kebetulan burung kan di Bumiayu, mertua juga hobi burung. Pokoknya salut dengan mertua pekter sekali berangkat sendirian pula. Bersyukur Bandit masih kebagian nomor kecil,” ungkap Jhony saat dihubungi awak media Burungnews.

 

 

C-MOEX (TOPI) RAMBO SF PEKALONGAN. CH CR7 MAKIN BERSINAR

 

Beralih pada kelas cucak hijau, CR 7 milik C-Moex dari Rambo SF Pekalongan kembali menunjukan darah jawaranya. Pekan lalu, di Claban BC, Minggu 17 Januari 2021, CR 7 sukses meraih juara tiga pada laga utamanya.

Lewat aksinya, CR 7 kembali mendulang prestasi dengan meraih juara dua pada kelas Eksklusif yang menjadi partai utamannya. Keberhasilnya sekaligus mengharumkan nama Rambo SF dikancah nasional.

 

 

“Apapun hasilnya tetap wajib disyukuri, terlebih lawan-lawan kan tadi bukan burung sembarangan. Ditambah suasana disini cukup dingin, burung mau kerja saja sudah sangat bersyukur. Terima kasih rekan-rekan team Rambo SF, semoga tetap solid dan gali prestasi kembali pada event-event selanjutnya,” ungkap C-Moex sang pengusaha sukses ini.

Adelino Filbert Ketua BnR Tegal mewakili rekan-rekan jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania. “Terima kasih dan mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Saran dan kritik yang membangun bisa konfirmasikan langsung kenomor WA saya 0856-2835199. Sampai berjumpa pada gelaran kami berikutnya dan tetap selalu patuhi protokol kesehatan,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

RAMBO SF PEKALONGAN. SUBUR GALI PRESTASI

 

H. MAS'UD BUMIAYU. MB BANDIT BUKTIKAN KUALITASNYA

 

ADELINO FILBERT (KACAMATA) KETUA BNR TEGAL. SUKSESTOR LOMBA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: kacer champions bumijawa bc tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp