RUDY JAMBI DIAPIT FREDY KM DAN YONGKA SAMUEL

Kacer Black Jack Siap menuju Imlek Cup & Soeharto Cup

RUDI DJB ( JAMBI)

 

 

 

Ketangguhan kacer Black Jack tampaknya tidak hanya dikenal di Sumatera saja, tapi juga di Jakarta dan sekitarnya. Ia baru saja menang di Yamaha Cup Jambi dan Road to Presiden Cup Lubuk Linggau. 

Di Jakarta, Black Jack juga tak terkalahkan saat turun di Jakarta Cup dan IBC Lapangan Banteng. Bukti yang sudah lebih dari cukup untuk menjadi unggulan saat hendak kembali diturunkan di Imlek Cup Jakarta dan even impian Soeharto Cup Jogja.

Burung milik Rudy DJB dari Jambi ini memang stabil di jalur juara. Bahkan sejak setengah tahun di tangannya Black Jack selalu moncer di berbagai lomba besar yang diikutinya, baik itu di Jambi, kota lain di Sumatera, bahkan juga beberapa kali turun di Jakarta.

 

 

Black Jack pantas moncer karena didukung materi berupa irama lagu yang cukup komplet. Isiannya mulai dari tembakan Cililin, jalak Papua, Cucak Jenggot, Love Bird dan variasi isian suara burung kecil seperti Kolibri, Rambatan, dan lainnya.

Begitu juga speednya. Sangat rapat nyaris tanpa spasi, didukung volumenya yang tembus. Burung anteng satu titik di pangkringan, dengan ekor dibuka, ngipas sambil meliuk-liuk.

Sebenarnya Mr Rudy DJB tidak hanya eksis  di kacer, dia juga masih menyimpan gaco di jenis lainnya, yakni murai batu Anak Rantau, yang tengah memasuki masa mabung.

Prestasi Anak Rantau juga sudah banyak. “Selain Anak Rantu, juga masih ada Brantakan, burung unggulan yang sedang kami kondisikan tampil di even nasional.”

Jadi, dengan prestasi yang pernah diraihnya, sudah cukup buat modal kacer Black Jack untuk hadir ke even berlevel nasional berikutnya, mulai Imlek Cup hingga gong even di bulan Maret yaitu  Soeharto Cup Yogyakarta. Black Jack menjadi salah satu yang diunggulkan untuk bisa moncer di dua even tersebut. (jkt1)

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp