H. MUSTAKIM (TENGAH) OPTIMIS GP SEMAKIN MANTAP

KABAR MALANG SATU TITIK, #5

Dibeli 52 Juta, MB Gelas Pecah (GP) Runner Up di Kelas Perang Bintang 36G + Video

Tepat pukul 10.00 WIB gelaran yang bertajuk Malang Satu Titik Dirga Panji Cup dimulai. Protokol kesehatan tetap menjadi prioritass utama pada lomba ini. Penyemprotan disinfektan beberapa kali dilakukan secara periodik oleh panitia.

Penampilan gemilang murai batu Gelas Pecah (GP) kembali mengangkat nama H. Mustakim Ken Arok BC Singosari. Meskipun dikepung lawan lawan yang notabene burung berlabel nasioal, GP tidak gentar, malah semakin panas jika ada musuh yang mau melawan. Dengan gaya sujud , rol tembak, materi lagu yang mewah, seperti cililin, kenari, lovebird, gereja dibawakannya dari awal penilaian sampai akhir penilan. GP berhasil juara 3 di kelas Murai Batu Buronan Kampung dan Runner Up di kelas Perang Bintang 36G.

 

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

“Alhamdulilah di even Malang Satu Titik ini, GP memberikan show yang mewah, saya sendiri sampai gemetar melihat penampilan GP” ujar H. Mustakim. Dibeli dengan harga 52 juta, GP berhasil memperlihatkan kehebatannya sebagi burung jawara mekipun hanya sebagai runner up.

Tampil bagus pada sesi awal belum cukup buat GP untuk bisa mengamankan podium 3. Di sesi berikutnya penampilan GP cukup istimewa, namun karena saat lomba ada angin yang begitu kencang membuat penampilan GP menurun.

 

KEN AROK BC MERAYAKAN KEMENANGAN GP

 

Tak patah arang H. Mustakim tetap menurunkan di sesi kelas utama perang bintang 36G. “Akhirnya dia (GP) menunjukkkan penampilan terbaiknya setelah di sesi sebelumnya kurang maksimal” terang H. Mustakim.

Di kelas perang bintang 36G, GP berada di nomor gantangan 51, aksinya sangat mencolok diantara jawara lainnya. Beberapa kali juri melihat show mewah GP. Di akhir penilaian para pengadil lapangan memberikan koncer B mutlak ke GP.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

H. Mustakim langsung tersenyum lebar, tampak sedikit meneteskan air mata karena melihat aksi mewah GP. “Saya terharu dan juga senang, GP benar benar menunjukkan kualitasnya sebagai burung jawara”.

“Gelas Pecah dulunya burung prestasi, tetapi oleh pemilik sebelumnya sempat mogok tidak mau kerja di lapangan, akhirnya di TO sama saya, dan saya rawat menuruti kemauan GP, Alhamdulilah sekarang sudah pulih kembali.” Imbuh H. Mustakim

 

H. MUSTAKIM SIAP GELAR LOMBA AMAL KEN AROK CUP

 

Ditemui di paddock, H. Mustakim membeberkan rahasia perawatan GP. “Untuk rrawatan GP sangat simpel, jam 5 pagi saya embunkan, jam 8 dikasih jangkrik 2, lalu di jemur sampai jam 9, setelah itu diangin anginkan. Sore hari sekitar jam 3 dikasih jk 2 ekor lagi, dan 2 hari sekali dikasih kroto 1 sendok teh, GP di umbar di kandang polier tiap hari senin dan rabu. Dan untuk setingan lomba H-1 jk dinaikan jadi 5/5, kroto 1 sendok teh full krodong, pagi harinya cukup dibuka 10 menit dikasih jk 5, UH menyesuaikan kondisi di lapangan.” Beber H. Mustakim

H. Mustakim secara pribadi mengundang kepada seluruh kicau mania nusantara yang akan menggelar Laga Amal Kicau Mania Singosari pada tanggal 31 Januari 2020 di gantangan BLK Mondoroko – Singosari. (maman)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MALANG SATU TITIK, KLIK DI SINI

 

VIDEO MB GP RUNNER UP PERANG BINTANG TOLAK TAWARAN 150 JUTA

 

 

KATA KUNCI: kabar malang satu titik #5 mb gelas pecah (gp)

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp