RIFKY. CENDET LINTANG JUARA KELAS UTAMA

JURUG CUP SOLO

Junior Double Winner, Suarez dan Lintang Naik Podium


Penampilan gemilang kembali ditunjukkan oleh kacer Junior dengan meraih dua kali podium pertama di lomba dan pameran burung berkicau Jurug Cup. Performa tak kalah menawan juga ditunjukan oleh love bird Suarez dan cendet Lintang yang berhasil meraih sekali juara pertama.

Taman Satwa Taru, Jurug, Surakarta dipadati oleh kicaumania dari berbagai kota untuk mengikuti lomba burung berkicau Jurug Cup pada Minggu, 5 November 2017. Penuhnya beberapa kelas seperti love bird dan murai batu, membuat beberapa peserta harus gigit jari karena tak kebagian tiket.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Menggunakan sistem 36 gantangan, gelaran yang dimotori oleh Nursid Himawan ini berlangsung tertib dan kondusif. Selain juri lebih maksimal dalam memantau kinerja burung, G-36 memungkinkan peserta untuk melihat langsung kinerja gacoannya sambil duduk tenang di pinggir gantangan.

Suarez, gaco milik Sandi berhasil meraih podium pertama kelas utama Jurug A setelah bertarung sengit dengan Avatar dan Maya Est. Memiliki durasi panjang, love bird yang minggu lalu meraih juara di IKPBS ini tampil prima dan gemilang dari awal sampai akhir penilaian.

 

SANDI. LB SUAREZ JUARA KELAS UTAMA

 

Salah satu kunci keberhasilan Suarez stabil mengukir prestasi adalah penggunaan pakan Freshmix Crispy Millet dan Freshmix Power yang selama ini kerap kali dipakai oleh love bird-love bird jawara di Solo dan sekitarnya.

Usung Duta Anniversary Tugu Boto, love bird Sonic besutan Pattrik berhasil meraih kemenangan di kelas Jurug B. Penampilan apik DJ Krisna di kelas Satwa A mengantarkan gaco andalan Nanang Kris ini meraih podium pertama.

 

AKSA. MESKI NYULAM, DJ KRISNA TAMPIL MAKSIMAL

 

“Awalnya ragu mau main karena ada bulu yang nyulam, eh nggak tahunya malah kenthir pas hujan gede tadi,” ungkapnya. Di kelas lain, Soneta, Sipin Jr, Bidadari, She Mbah, dan Bianka berhasil meraih podium pertama di kelas masing-masing.

Bermaterikan isian gereja tarung, kuntilanak dan kolibri, cendet Lintang keluar sebagai kampiun di kelas cendet Puspa setelah tampil nggrojok sambil bongkar isian dari awal sampai akhir lomba. “Kemenangan ini hadiah spesial buat Mas Adhi Baskoro, semoga cepat sembuh dan bisa nggantang bareng lagi,” kata Rizky, sang mekanik.

 

SINYO THOLE. MB RACUN TIMUR JUARA KELAS UTAMA

 

Penampilan istimewa dipertontonkan oleh murai batu Racun Timur yang berhasil meraih kemenangan di kelas Jurug. Tampil menonjol dengan tembakan panjang dan kasar, gaco andalan Sinyo Thole ini berhasil undang decak kagum peserta. Di kelas lain, A Kamandanu keluar sebagai yang terbaik.

Menurunkan cucak hijau Killer, Putro Jagal SF berhasil meraih podium pertama di kelas Jurug. Ditempel ketat oleh Falcao dan New Ferrari, gaco milik Aditya ini mendapat koncer A setelah bongkar isian sambil ngentrok jambul.

 

ADITYA. CH KILLER JUARA KELAS JURUG

 

Junior, gaco milik Tomo berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri di kelas kacer. Ngerol panjang dan sesekali mengeluarkan tembakan dahsyat, gaco andalan Oke Team ini keluar sebagai juara pertama. “Semoga kedepan, Junior makin stabil dan tetap di jalur juara,” ujar Adhi, sang mekanik.

Menurunkan Radja, H. SWD Klaten berhasil meraih posisi runner up di kelas kacer Puspa. Di kelas kenari, pemain kawak yang dikenal dengan tangkaran murai batu ini berhasil memborong juara melalui Eksotis dan Wapres. “Kenarinya dapat nomoer satu dan dua, Kacernya dua dan tiga,” ungkapnya.

 

PANITIA JURUG CUP

 

Mewakili panitia, Ari selaku MC mengucapkan terima kasih pada peserta yang telah hadir di gelaran kali ini. “Meski hujan deras, semangat kalian luar biasa. Hati-hati di jalan, Sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

DATA JUARA JURUG CUP, MINGGU 5 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

MC ARI. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

AYU DAN LELI. BIKIN ADEM

 

RADJA IN ACTION

KATA KUNCI: jurug cup junior suarez lintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp