MICROPON CLIP ON MEMANG BIKIN KEREN, TAPI UNTUK MENJAGA JURI SUPAYA TIDAK SALING KOMUNIKASI

Juri Soeharto Disumpah Satu-Satu, Ada Micropon Clip On

JURI BnR DI SOEHARTO CUP III 27 MARET

 

 

 

Para juri yang bertugas di Soeharto Cup itu tampak lebih keren dari sebelumnya. Sebabnya, ada secuil 'aksesoris' tambahan yang melekat pada baju yang mereka kenakan.

Sebuah micropon clip on tampak dijepitpkan pada baju, juga terpasang earphon pada salah satu kuping mereka. Jelas, ini menjadikan mereka kelihatan lebih gagah dan keren.

Buat apa ya? Jangan-jangan, biar juri yang satu dan yang lain lebih mudah koordinasi.

Tapi, tujuan dipasang mic clip on ini ternyata sebaliknya: memastikan para juri tidak saling komunikasi, apakah itu bisik-bisik, apalagi sampai bicara lebih keras. 

Dalam briefing, Bang Boy menjelaskan, micropon clip on itu bukan untuk gagah-gagahan atau biar tampak lebih keren. Juga bukan aksesoris semata.

 

MIC CLIP ON. BERBISIK APALAGI MENYODORKAN NOMOR GANTANGAN, PASTI KETAHUAN

 

“Ini bukan aksesoris ya, ini micropon yang berfungsi. Jadi, kalau sampai di antara kalian ada menyebutkan nomor kepada rekannya, bahkan sekadar bisikan kecil pun, akan terekam dan bisa kita dengar. Tentu kalian semua sudah tahu juri BnR tidak boleh saling komunikasi, entah dengan cara ngomong, bisik-bisik, bahkan dalam bentuk kode. Kalian berbisik lembut sekalipun, akan terekam dan bisa kita runut ulang,” tegasnya.

Sebelumnya para juri sudah disumpah terlebih dahulu satu persatu. Jadi ini berbeda dengan sebelumnya, menyumpah juri bersama-sama. “Mulai sekarang satu-satu, singkat saja,  sebut namanya, bersumpah demi Allah akan menjuri dengan baik sesuai hati nurani, dan bila melanggar siap menerima konsekuensi hukuman dari Allah,” imbuh Bang Boy.

 

LIHAT VIDEO SUMPAH JURI & MIC CLIP ON KLIK DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp