BERSAMA BC JUARA UMUM

JURI INDEPENDENT BERSATU CUP 1 JOGJA

Bersama BC & STI Juara Umum, BL BJ Berprestasi di Dua Event

Walau pada hari yang sama di wilayah Jogja ada beberapa gelaran lomba. Namun, event Juri Independent Bersatu Cup I  (JIB) mendapat sambutan hangat dari kicau mania. Selain kicau mania tuan rumah Jogja, peserta luar kota seperti Muntilan, Magelang, Klaten, Solo juga hadir.

Terlihat beberapa jagoan kicau mania juga digeber turun di tempat lain. Salah satunya love bird Bintang Langit Bintang Jagat (BL BJ) milik Selaksa Jagat. BL BJ terlebih dulu diturunkan di Mercubuana dan di sana berhasil meraih juara 1 kelas paud dengan nama Wani Getih. 

 

 

BL BJ BERPRESTASI DI DUA EVENT BERBEDA DALAM SEHARI

 

Selaksa Jagat kemudian menggelandang ke sini. Hebatnya BL BJ tetap tampil memukau dan sukses meraih juara 2 kelas balibu, juara satunya diraih oleh Bodil.

”BL BJ tadi  main di Mercubuana dengan nama Wani Getih. Di sana juara 1, main berikutnya masih jauh, langsung saya ke sini ternyata mau jalan juga,” jelas Ari Tonang yang akan kembali ke Mercubuana.

Kenari Exsafator milik Edo/Agus tampil langsung menjadi ancaman serius kenari papan atas. Exsafator meroket di posisi 2 dan 3. Sebelumnya Exsafator memborong habis juara 1 dua kelas di Sidoluhur Cup Godean beberapa waktu lalu. Keberhasilan ini makin membuat mantap Edo/Agus kembali menurunkan di even Piala Gudeg Joga, Minggu (17/12).

 

KENARI EXSAFATOR MILIK EDO-AGUS MEROKET

 

”Exsafator sedang kondisi bagus bisa kita turunkan  lagi di Piala Gudeg Jogja, semoga mau tampil lebih bagus dan terpantau optimis kembali juara,” jelas Edo/Agus Mantap.

Juara Bird Club berhasil diraih oleh Bersama BC dari Solo. Sejumlah jagoannya berhasil meroket atas. Dua jagoan milik Koh Han di kelas love bird, di data juara tidak tertulis namanya berhasil memimpin terdepan.

 

BERSAMA BC

 

Cucak hijau Paron dan Saksi Bisu keduanya milik Koha Han masing-masing berada di urutan 1 dan 2. Kemudian Kenari Melodi milik Iwan Nira turut menyumbangkan poin penuh. Keberhasilan ini sudah cukup bagi Bersama BC untuk menjadi juara Bird Club. Adapun juara Single Fighter berhasil diraih STI SF (Sleman Trucukan Lovers).

Wani Ngelih SF terlihat kompak dan semangat turun di kelas love bird. Salah satu jago gres love bird Raja milik Tree Lombok. Raja baru satu hari didapat Tree Lombok di Kota Solo langsung digelandang ke Jogja.

 

WANI NGELIH BC

 

”Raja baru dapat di Solo Sabtu kemaren, oleh om Tree Lombok tetap tingal di Solo buat main di blok tengah,” ujar Mas Yon salah satu peserta anggota Wani Ngelih.

Pitik dan kawan-kawan yang akan punya gawe Piala Gudeg Jogja hadir terus menggalang dukungan. ” Kita setiap pekan terus hadir di berbagai gelaran dan terus menggalang dukungan. Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temui memberikan dukungan dan siap hadir,” jelas Pitik sambil tersenyum.

 

DUTA PIALA GUDEG TERUS GALANG DUKUNGAN

 

Di akhir lomba Gigih didampingi Reza mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan. “Mohon Maaf bila masih ada kekurangan, kritik dan saran yang sifatnya membangun sangat terbuka demi kemajuan kita bersama.”

Event ini pun menjadi agenda tahunan. Agenda selanjutnya setiap hari Minggu pagi kita adakan latber.

 

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

PANITIA JIB (JURI INDEPENDENT BERSATU)

 

GIGIH & REZA

 

PIALA GUDEG JOGJA KAMI TUNGGU 17 DESEMBER DI JEC

KATA KUNCI: gudeg jib jogja exsafator bl bj

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp