SUASANA LOMBA. KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

JUMAT SPESIAL NEW POS JAKAL JOGJA

Kamboja, Bomber, dan Codot Melesat, Predator Nyeri

 

 

Tidak sia-sia datang jauh-jauh dari Solo, Ambon Angga sukses membawa tropi kemenangan dari Jumat Special New Pos Jakal Jogja, Jumat 4 Agustus 2017. Jagoannya bernama Kamboja meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird Paud B.

“Nama gantangan New Pos Jakal begitu menggoda untuk kami jajal, lama didengar akhirnya kali ini kesampaian. Dan penampilan perdana kinerja Kamboja memuaskan,” ujar Ambon.  Penampilan Kamboja dianggap sudah berpengalaman, sebab cara kerja burung sudah mapan seperti gaco dewasa. ”Latah ngekeknya sudah sekelas burung dewasa, kami pun terkejut dengan kinerja nya di gantangan,” ujar Ambon mesam mesem.

Meskipun hanya kebagian tiket 1 kelas saja, Kamboja menampilkan kerja maksimal dengan latahan yang panjang, dan sering menjadi perhatian. Juri langsung memberikan bendera koncer mutlak juara 1, dikarenakan awal gantang hingga akhir burung kerja  stabil.

 

AMBON-ANGGA. Kamboja Paud Masa Kini

 

“Sejak awal kita sudah rawat serius, saya yakin di sini bakal  banyak gaco berkelas di gantangan New Pos Jakal,  kita sadar dan kami tak meremehkan. Untuk itu kami mempersiapkan sebulan lamanya,’’ tandas Ambon.

Tak hanya Ambon, Aang juga jauh-jauh datang dari  pantura Jateng, tepatnya  Kendal, juga menjajal jagonya . Namun LB Paudnya, Haci, harus puas di peringkat ketiga kelas Paud B. “Kerja Haci sebagai pemanasan sudah memuaskan kok, semoga di gantangan berikut bisa naik podium pertama,” ujar Aan tergelak puas.

Sementara di kelas  Love Bird Dewasa A, nama Codot milik Adit Wowor dari Sonic SF  sudah tak bisa terelakkan lagi untuk tampil di podium teratas. Maklum kalau  soal penampilan  si Codot yang setiap hari digeladak gantangan.  Jam terbang itu terbukti  mampu mengantar Codot  bisa meraih juara pertama di kelas Love Bird A, Karena kestabilan kerja Koncer A mutlak didapatnya. Prestasi Codot disusul Jelita milik Vivin dan Dinda Gaco kato dari awal sudah ngotot menempel harus puas diurutan kedua ke tiga.

 

PITIK,OM SRI, WANTO GB. Nyaman Berlatih di New Pos Jakal

 

Di kelas Kenari kalitan A. Arjuno gaco besutan Micky Hance dengan kestabilan durasi fighter yang paling maknyuus  memang layak menduduki  juara pertama karena keseluruhan  penampilan yang ngedur. “Arjuno makin matang digantang,” ujar Micky.

Sedang di kelas Kenari Kalitan B, Gudam gaco Ardian tak bisa terbendung merebut juara 1, disusul Arjuno dan Kipli milik Abi diposisi ke3. Semua gantangan Rancak terisi penuh, bahkan di kelas Cucak Hijau  yang  biasanya  agak sepi, kali ini full peserta.  Penuhnya peserta membuat gantangan kelas Cucak hijau terlihat semakin seru persainganya.

Namun akhirnya yang tampil kali ini  Predator gaco Andri Duta Sembego berhasil menjadi yang terbaik dikelas Cucak Hijau. Juri tak keliru penampilan dari awal stabil dan layak merebut juara 1. “Alhamdulilah, penampilan ngentrok jambul yang diserta rentetan tembakan bisa mendulang poin penuh,” terang Andri berbinar lega.

 

 

Yang jelas kenyamanan gantangan New Pos Jakal  dihari Jumat membuat peserta selalu makin betah dan setia hadir  karena  banyak rezeki yang didapat. Mr KT dan Lilik Sembego sangat berterima kasih kepada peserta yang  masih memberikakan kepercayaan terhadap kami. “Akan kami jaga, pertahankan dan tingkatkan terus kepercayaan rekan rekan kicaumania pada kami,” ujar Mr KT.

Ajang pemanasan  peserta di Hari Jumat kali ini  pastinya untuk persiapan peserta menuju tantangan berikutnya, Dies Natalis Ke-71 Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Gajah Mada Yogyakarta yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017.

 

DATA JUARA NEW POS JAKAL YOGYAKARTA

 

 

GALERI FOTO DI JUMAT NEW POS JAKAL YOGYAKARTA

AANG KENDAL. Haci Masih Kuat Menang

 

WOWOR SONIC SF. Codot Berburu Juara Tiap Sore

 

 

MICKY HANCE. Arjuna Makin Stabil

 

BIMBIM MC. Gantang Bawa Momongan

 

EKA, MOZA, NUR. Melayani Sepenuh Hati

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: love bird kamboja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp