BG / PAK GINO. CH NINJA MAKIN MELESAT

JUMAT DAY POS JAKAL JOGJA

CH Ninja, Kenari Pesona Hati, dan Kenari Pendekar Owen Mempesona

 

 

 

Ninja, gaco Pak Gino menjadi yang terbaik di sesi pembuka Cucak Hijau A dalam kontes Jumat Day Pos Jakal Jogja, 14 Juli. Penampilan menawan paska mabung makin menunjukkan peningkatan performa.

Di kelas Kenari Kalitan A, Pesona Hati gaco milik Naswa Ridwan kembali bersinar dengan mengalahkan rival terdekatnya Argolawu milik Ragil. Setiap tampil, Pesona Hati tak pernah berhenti melontarkan lagu cengkok dengan durasi panjang.

 

RIDWAN NASWA. PESONA HATI SELALU LONTARKAN LAGU MERDU

 

Sementara di kelas Kalitan B, SPG gaco ACD Penjahat mampu meraih podium utama, meski Romeo gaco Om Pandu mencoba membuntuti dengan jarak sangat dekat. Adapun Ranno JBL yang selalu didampingi pacarnya, membawa Mr Hore puas merebut juara 3.

Di kelas Kenari A, Sonic milik Mbah Mojo Klaten berhasil merebut juara pertama. Sedang di kelas B, Pendekar Owen gaco Ronal Owen Tangerang, berhasil menduduki peringkat pertama. Penampilan Pendekar Owen yang ikut mengibarkan bendera Duta Piala Raja juga makin menggembirakan.

 

RANNO JBL. MR HORE STABIL JUARA

 

Kelas Love Bird A, Ice gaco besutan Eko Loh berhasil merebut juara pertama. Sementara di kelas B, GG milik Herry Lelembut SF berhasil menjadi yang terbaik.

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas Paud. Di Paud A, Jessica gaco Amin Genesis SF berhasil merebut podium utama. Adapun di Paud B, Sniper milik Keke Jalan Damai yang tampil latah berhasil menjadi yang terbaik.

Cendet Bintang Timur milik Rowi Joho rupanya masih belum dihentikan. Hal yang membuatnya merasa makin mantap menurunkan di KNI Cup, sebelum ke Purwodadi Award pada 23 Juli.

 

ROWI JOHO. RAJAI CENDET, LANJUT KNI CUP

 

Murai batu Dalijo milik Om Sri JBL, juga tampil bagus hingga merebut juara. Ini bukan cerita baru, dalam beberapa pekan terakhir, Dalijo memang terpantau stabil sebagai juara pertama.

Menjelang akhir penilaian, ada salah satu murai batu lepas. Hal ini membuat kelas love bird di sesi berikutnya yang siap digantang tertunda sejenak. Pemilik dibantu kicaumania lainnya mencoba menangkap, sampai akhirnya burung terbang menjauh dari gantangan. Barulah sesi love bird dilanjutkan.

 

PANITIA NEW POS JAKAL. UPAYAKAN PESERTA NYAMAN

 

Mr. KT dan Pak Tri selaku pengurus New Pos Jakal Sengkan mengucapkan terimakasih karena even Jumat Day 14 Juli berjalan tanpa hambatan berarti. Gelaran selanjutnya tetap sesuai jadwal. Bonus tetep akan diberikan setiap akhir penggantangan.

 

JUARA JUMAT DAY POS JAKAL JOGJA 14 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JURI SRIKANDI. BULAN DEPAN SUDAH SIAP TAMPIL

 

SUASANA GANTANGAN. TANPA KOMPLAIN

 

KATA KUNCI: jumat day pos jakal jogja ninja pesona hati pendekar owen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp