IAN ADITYA ILB HANUM SF. MB KAKI TUSIL NYARIS NYERI

JUM'AT KLIWON FAMILY BC BUMIAYU

MB Kaki Tusil Jadi Bintang Lapangan

 

 

 

Murai batu Kaki Tusil milik Ian Aditya ILB Hanum SF menjadi bintang lapangan di gelaran Family Punya Ceria (Jum’at Kliwon) pada hari Jumat (20/1) di Komplek Family Futsal & Bilyar (50 m Barat Lampu Merah Langkap), Bumiayu.

Kaki Tusil tampil begitu dominan sejak digantang hingga akhirnya nyaris mencetak double winner yaitu juara 1 di kelas Murai Batu Family dan runner up di kelas Murai batu Mega Bintang. Prestasi ini semakin menegaskan sosok Ian Aditya sebagai kolektor burung jawara. “Semoga stabil di jalurnya,” ucap pemain yang sudah malang melintang di even nasional ini.

 

PASUKAN ROCKER SF DOMINAN DI KELAS LOVE BIRD

 

Rocker SF yang dinahkodai Rhayi berhasil mendominasi kelas love bird lewat penampilan Desiska milik Furwon dan Glandangan milik Rhayi yang masing-masing mencetak juara 1 di kelasnya.

Noval yang biasanya langganan juara bersama jagoannya bernama Wilona, kali ini harus puas menjadi juara 6. “Belum kondisi dan sengaja hari ini dipanaskan untuk lebih siap lagi di 29 Januari besuk,” terang Noval.

 

NOVAL BENDA SF & LB WILONA. AJANG PEMANASAN UNTUK 29 JANUARI NANTI

 

Di kelas pleci, nama Barongsai besutan Ibnu Abdilah Sirampog SF menjadi yang terbaik yaitu di kelas Pleci Bintang A, disusul Siliwangi milik Mr. Alan LPS Team posisi runner up.

“Terima kasih dan sampai jumpa di Gebyar Awal Tahun bersama Family BC, 29 Januari nanti,” pungkas Pepi mewakili segenap panitia dan mengundang kehadiran kicaumania di gelaran tersebut. Panitia juga akan segera menyusulkan data juara.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA PENGGANTANGAN KELAS LOVE BIRD

 

KOMUNITAS PLECI BUMIAYU. MAKIN KOMPAK & SOLID

 

PEPI (SEKRETARIS FAMILY BC) TURUT MENGAWAL PROSES PENJURIAN

 

PANITIA FAMILY BC BUMIAYU. 29 JANUARI LEBIH SEMARAK LAGI

 

KATA KUNCI: family bc bumiayu kaki tusil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp