PANITIA CAH GALEK SF. SUKSES BESAR BERKATAN DUKUNGAN KICAUMANIA

Juara Umum di Cah Galek SF Cup, Bukti 3 Star Didukung Blok Timur

 

 

 

Duta 3 Star kembali meraih juara umum di Blok Timur. Bila pekan lalu (8/5) menang di even Wani Perih Cup Kediri, pada pekan ini 15 Mei, Duta 3 Star kembali meraih juara umum BC pada even Cah Galek SF Cup di Trenggalek.

Kemenangan ini juga karena banyaknya dukungan dari para kicaumania blok timur, selain ada pula satu dua wakil dari blok tengah, seperti jagoan Kurniawan Putra Kurma dari Sragen yang menang satu kali bersama kacer New Predator.

 

H BUDI ANTASARI. DUKUNG PENUH DUTA 3 STAR

 

Lainnya seperti Love Bird Atun milik Mr. Gothil, murai batu Phyton milik Mr. Susilo, cucak hijau Armadilo milik Rico BS, kacer Batman milik H. Bayu yang dipandu H. Budi, kacer Ronggolawe milik Aming, kenari Silinser milik Leonel, dan lainnya adalah poin-poin dari kicaumania Jawa Timur.

Sebagian besar peserta memang berniat berangkat ke even akbar Pakualam Jogja 5 Juni besuk, sebelum ke even 3 Star Semarang 2 pekan pasca lebaran, tepatnya 17 Juli 2016. Jadi, bisa dipastikan kedua even unggulan PBI tersebut bakal dibanjiri peserta.

 

KRU KURNIAWAN PUTRA KURMA. WAKIL BLOK TENGAH DI DUTA 3 STAR

 

Even Cah Galek SF besutan Bang Ronny sendiri berlangsung tertib dan lancar. Apalagi, sejak awal para petugas dari kepolisian melakukan penjagaan dengan sangat ketat. Peserta dari berbagai daerah bahkan juga dari Kalimantan hadir.

Hal ini bisa dimaklumi mengingat Bang Ronny dan kawan-kawan dengan bendera Duta Cah Galek juga sudah cukup lama melakukan sosialisi dengan mengikuti lomba ke banyak daerah, termasuk ke Kalimantan.

 

H.SUGENG DISTRO & NAPOLEON. SAPU BERSIH KELAS CENDET

 

H. Sugeng Distro dari Antasari, memborong juara melalui cendet Napoleon.  Sementara itu, H. Bowo Fabiano dari Jogja kembali meraih juara bersama jago lawas kenari Lemonthy. Gaco-gaco atas nama Sien Ronny mendominasi kejuaraan, sehingga dinobatkan menjadi juara umum SF.

Bang Ronny selaku penanggungjawab lomba, bersama Mr. Aris ketua panitia, serta Teguh sebagai ketua pelaksana, menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi seluruh pihak.

DATA JUARA CAH GALEK SF, LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp