MERIAH. PERAIH DOORPRIZE SEPEDA DARI (TENGAH BAJU COKLAT) SUKOREJO, DI TAPAL KUDA BC PONOROGO (9/12/


JUARA TAPAL KUDA BC PONOROGO 9 DESEMBER 2019 : Paijem dan Gisel Kuasai Kelas Petarung

Simak Data Juaranya di Bawah Berita

Ajang latihan prestasi (Latpres) malam besutan Tapal Kuda BC sukses digelar Senin (9/12/2019) di gantangan kawasan Jl. Sambirejo, Tenggang, Ngrupit, Ponorogo dengan mengagendakan tiga jenis burung yang dilombakan, Love Bird, Kenari dan Pleci.

Ratusan kekek, kenari dan pleci mania kota Reog nampak memadati gantangan besutan Gus Ipung dan kawan-kawan ini demi melakoni ajang rutin yang digelar setiap bulang pada awal bulan. Kali ini ada 13 kelas yang diagendakan, 9 kelas Love Bird, 2 kelas kenari dan 2 kelas Pleci.

FULL SUPPORT. MR. FAUZI BRI (TENGAH) BERSAMA GUS IPUNK DAN MR. PRI SELAKU PENGELOLA GANTANGAN TAPAL KUDA BC.

Kelas Love bird Fighter tetap menjadi primadona dengan dua kelas dari tiga yang diagendakan, full peserta. "Nampakanya kelas Fighter bakal makin digemari mas, apalagi dan sepertinya kali ini banyak pemain baru yang datang, makanya kelas Fighter cukup ramai," ujar Gus Ipunk.

Gelaran yang disupport penuh oleh Mr. Fauzi BRI ini pun makin meriah dengan diundinya puluhan doorprize plus satu buah doorprize utama 1 unit Sepeda, yang diraih oleh pria asal Sukorejo, Ponorogo yang katanya baru saja memiliki anak ini.

Sementara menurut Mr Fauizi BRI, pihak ya melakukan support penuh untuk gelaran kali ini agar para kekek dan kicau mania makin bersemangat dalam mencetak burung-burung jawara.

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

PARA JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

PARA JUARA LOVE BIRD A

"Saya juga kicaumania, dan sudah pasti saya dukung penuh gelaran-gelaran seperti ini, agar pemula makin semangat mencetak burung-burung prestasi," ucap Mr. Fauzi BRI singkat, sebelum berpamitan pulang.

Dari dalam gantangan, jelas, pertarungan paling sengit dan ketat terjadi di kelas Love Bird Petarung alias LB Fighter. Ini terjadi karena jumlah peserta yang cukup banyak. Di kelas Fighter A, Paijem tercatat sebagai LB Fighter yang paling sukses kali ini.

PARA JUARA LOVE BIRD PAUD A

PARA JUARA KENARI BEBAS

JUARA PLECI

Dari tiga kelas yang Paijem ikuti, Love Bird nafas tua milik Mr. Sabar ini nyaris Nyeri. Paijem juara di Kelas Fighter A dengan sukses membungkam perlawanan DP milik Bengkel dari PRK team dan Alexa milik Alexy dari JBBF.

Sementara di kelas Fighter B, Gisel milik Irul dari Bon Rojo Team tampil menyerang dan berhasil menundukkan rival terdekatnya Azela milik Mas Wan dari Rampok team yang harus puas finish diposisi kedua.

Di kelas Dewasa, RG juga hampir saja nyeri jika di kelas B lajunya tak terganjal oleh Marfuah milik Jajang dari Moncer SF. Di kelas A, RG sukses melakoni lomba dan meraih juara 1 setelah menundukkan Sri Utami mili Abimanyu dari Trisono dan Marsela milik Tommy dari Rampok Team. Dimana keduanya masing-masing harus puas duduk diposisi dua dan tiga.

Masuk di Kelas B, RG tetap berusaha keras memuasan majikannya, namun sayang, kali ini Marfuah tampil lebih perkasa dan meraih poin lebih banyak. Hingga para pengadil pun mentahbiskan Marfuah sebagai juaranya. Bercokol di belakang RG ada Elbow milik Edy dari Fortuna SF.

 

KATA KUNCI: tapal kuda bclomba burung ponorogoindependnen jalaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp